SJP raih penghargaan calon legislatif petahana paling populer di digital - OPSINTB.com | News References -->

21/12/23

SJP raih penghargaan calon legislatif petahana paling populer di digital

SJP raih penghargaan calon legislatif petahana paling populer di digital

 
Suryadi jaya purnama sjp dapat penghargaan

OPSINTB.com - Calon Legislatif DPR RI Dapil NTB 2, Suryadi Jaya Purnama atau karib disapa SJP meraih penghargaan bertajuk Calon Legislatif Petahana Populer 2024-2029. Penghargaan tersebut diberikan oleh TrasNco dan Suarapemerinta.id pada Kamis (21/12/2023), di Jakarta.


Penghargaan diberikan berdasarkan hasil riset atau monitoring apresiasi calon legislatif populer dalam kurun waktu setahun terakhir, yang mengacu pada 3 aspek penilaian. Mulai Aspek Popularitas Digital, Aspek Pemberitaan dan Image Digital, dan Aspek Digital Top of Mind.


Berdasarkan hasil riset tersebut, tercatat, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mendapat 14 ribu lebih ulasan di internet dengan ratusan pemberitaan positif di berbagai media online.


Seperti diketahui, SJP kerap bertengger di headline sejumlah media online dengan pemberitaan positif dan membangun. Pria kelahiran 25 Februari 1974 itu juga tak jarang menghiasi sejumlah platform medsos dengan aksi sosial kemasyarakatan.


Dikutip dari akun media sosial resmi SJP (Fb: Suryadi Jara Purnama), ia mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh media TrasNco dan Suara Pemerintah. Politisi yang dikenal sebagai bapak pembangunan rumah kumuh itu mengaku, penghargaan ini tak lepas dari doa dan dukungan warga NTB, khususnya masyarakat di Pulau Lombok.  


"Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih atas kehormatan ini. Penghargaan ini menjadi sebuah tanggungjawab besar, kami berharap bisa terus berkolaborasi, memperkuat hubungan silaturaahmi bersama semeton-semeton media dan masyarakat Pulau Lombok," tulis SJP pada caption foto penghargaan yang diunggah di akun FBnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama