Patuhi rekomendasi pihak berwenang, ITDC batalkan penyelenggaraan Festival Mandalika Seru - OPSINTB.com | News References -->

29/12/23

Patuhi rekomendasi pihak berwenang, ITDC batalkan penyelenggaraan Festival Mandalika Seru

Patuhi rekomendasi pihak berwenang, ITDC batalkan penyelenggaraan Festival Mandalika Seru

 
Patuhi rekomendasi pihak berwenang, ITDC batalkan penyelenggaraan Festival Mandalika Seru

OPSINTB.com - Sebagai perusahaan member In Journey Group yang mengembangkan dan mengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Mandalika/The Mandalika, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selalu mengedepankan kerjasama dan koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam setiap kegiatan operasional khususnya dalam kaitan penyelenggaraan event. 


Oleh karena itu, dengan mempertimbangkan berbagai faktor dan keputusan pihak berwajib, General Manager The Mandalika, Molin Duwanno, menyampaikan pembatalan event perayaan tahun baru Festival Mandalika Seru yang diramaikan dengan penampilan Band Geisha yang sedianya akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2023. 


“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan permohonan maaf atas tidak dilaksanakannya gelaran Festival Mandalika Seru berdasarkan rekomendasi dari pihak berwenang guna menjaga kondusivitas keamanan,'' ujar Molin melalui press rilis yang diterima opsintb.com, Jumat (29/12/2023). 


Molin menyadari kekecewaan yang mungkin timbul, khususnya fans Geisha akibat pembatalan ini, namun keputusan ini harus diambil demi kepentingan bersama. Keputusan ini juga menunjukkan prioritas pihaknya untuk selalu berupaya memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi wisatawan, pengunjung, dan masyarakat yang berada di kawasan The Mandalika. 


Molin mengatakan, bagi fans Geisha yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan Geisha, dapat menyaksikannya dalam perhelatan MotoGP yang akan dilaksanakan di area Pertamina Mandalika International Circuit pada 2024 mendatang. 


“Kami berterima kasih atas semua dukungan dan pengertian dari semua pihak yang telah berpartisipasi dalam persiapan selama ini. Kami berharap ke depan dapat menyelenggarakan event-event menarik yang mampu memberikan pengalaman yang berkesan bagi wisatawan, pengunjung dan masyarakat sekitar,'' tutup Molin. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama