BPPD Lombok Timur gelar anugerah pariwisata tahun 2023 - OPSINTB.com | News References -->

28/12/23

BPPD Lombok Timur gelar anugerah pariwisata tahun 2023

BPPD Lombok Timur gelar anugerah pariwisata tahun 2023

 

OPSINTB.com - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur gelar kegiatan Anugerah Pariwisata Lombok Timur Tahun 2023 pada Rabu malam (27/12/2023), di pendopo bupati setempat.


Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 16-15, Kapolres Lotim, Sekda, tokoh agam, budaya, masyarakat, akademisi, pokdarwis, Bank NTB Syariah dan PWI, FWMO, FJLT serta unsur pelaku wisata lainnya.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Kabupaten Lombok Timur, HM Juaini Taofik menyampaikan apresiasi kepada BPPD Lotim yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan malam anugerah tersebut.


"Saya mengapresiasi BPPD atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik," ucapnya.


Ia, juga tetap mengingatkan tugas utama dari BPPD, agar senantiasa dapat terus mendongkrak pencitraan khusunya destinasi wisata Lombok Timur


"Semakin banyak kunjungan wisatawan yang datang berkunjung ke wisata kita maka itu semakin bagus, tapi sayang lanjut Juaini, kita di lotim belum memiliki data statistik terkait dengan jumlah pengunjung yang datang berwisata ke Lotim. Kendati demikian diyakini pariwisata Lotim sudah semakin ramai, hal tersebut juga di buktikan dengan minimnya persoalan pada kawasan wisata," jelasnya.


Bupati juga memiliki harapan, untuk tahun-tahun selanjutnya pariwisata lotim dapat lebih maju dan menjadi pariwisata berkelanjutan.


"Untuk mencapai pariwisata yang semakin baik tentu harus ada upaya kolaborasi dengan semua pihak, dan malam ini saya juga emberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder kepariwisataan dan mari kita percaya diri sehingga dari waktu ke waktu pariwisata kita semakin maju dan menarik," singkatnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama