Aksi massa terhadap pelaku pencuri lampu reklame berujung balas dendam - OPSINTB.com | News References -->

08/12/23

Aksi massa terhadap pelaku pencuri lampu reklame berujung balas dendam

Aksi massa terhadap pelaku pencuri lampu reklame berujung balas dendam

 
Aksi massa terhadap pelaku pencuri lampu reklame berujung balas dendam


OPSINTB.com - Buntut aksi massa warga Desa Segala Anyar terhadap terduga pelaku pencuri lampu reklame inisial LAW dari Desa Ketara, Kecamatan Pujut, Loteng pada Jumat (8/12) dini hari; memicu bentrok warga.


Oknum warga Desa Ketara melakukan penusukan terhadap salah seorang warga Dusun Kadik Lamben, Desa Segala Anyar inisial AA (55). Menurut saksi, LAG, AA ditusuk pada bagian pinggang saat sedang menyabit rumput untuk pakan ternak.


AA kini sedang dirawat di RS Mandalika. Sementara, Kapolres Loteng, AKBP Iwan Hidayat, membenarkan bahwa telah terjadi penusukan oleh oknum warga Desa Ketara terhadap warga Desa Segala Anyar. Ia mengatakan, kondisi saat ini sudah mulai kondusif. Ia berharap kedua belah pihak bisa menahan diri.


Ia mengatakan, sejumlah personel gabungan Polri (Brimob dan Samapata) dibantu TNI telah diterjunkan di perbatasan dua desa untuk melakukan penjagaan. 


Sebelumnya LAW diduga melakukan tindak pidana pencurian lampu papan reklame di Jalan Bypass BIL-Mandalika atau tepatnya di Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut pada Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 01.00 WITA. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama