Ratusan pedagang cilok di Masbagek deklarasikan dukung Ganjar-Mahfud Presiden 2024-2029 - OPSINTB.com | News References -->

11/11/23

Ratusan pedagang cilok di Masbagek deklarasikan dukung Ganjar-Mahfud Presiden 2024-2029

Ratusan pedagang cilok di Masbagek deklarasikan dukung Ganjar-Mahfud Presiden 2024-2029

 
Ratusan pedagang cilok di Masbagek deklarasikan dukung Ganjar-Mahfud Presiden 2024-2029


OPSINTB.com - Ratusan Komunitas Pedagang Cilok Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, mendeklarasikan diri mendukung Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud, yang digelar di Desa Kesik, Sabtu (11/11/2023).


Koordinator Komunitas Cilok Masbagik, Hasan Mahsan, menegaskan, dukungan itu bukan hasil paksaan. Namun merupakan bagian dari keyakinan kepada Ganjar-Mahfud yang disebutnya sebagai sosok yang merakyat dan peduli terhadap masyarakat kecil. 


“Bapak Ganjar dan Mahfud adalah sosok yang merakyat, terbukti dengan dibagikannya kompor gas tanpa diminta,” ucap Hasan.


Mereka, sebutnya, tidak penah meminta apapun, namun Ganjar Mahfud meberikan kompor gas kepada komunitas Cilok.  Hal itu, ucapnya, menjadi bukti nyata dari komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat kecil.


“Buktinya kami disiapkan kompor, tanpa kami minta,” pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Relawan Itajak Ganjar-Mahfud, Budi Wawan, menjamin jika terpilih, pasangan ini akan secara aktif mendengarkan aspirasi masyarakat, serta berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan dasar mereka.


Ia menjelaskan, Ganjar-Mahfud sangat peduli dan dekat dengan wong cilik, dan terbukti hari ini, bukan hanya janji.


“Relawan kami di NTB akan terus bekerja langsung bersama masyarakat, menggali aspirasi, dan memastikan kebutuhan dasar seperti pangan terpenuhi,” terang Budi wawan.


Ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu demi kemenangan Ganjar-Mahfud di 2024 mendatang.


“Kita berharap Ganjar-Mahfud memperoleh suara yang signifikan, memastikan ketersediaan pangannya, dan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” tutupnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama