Pemprov NTB perpanjang open donasi Palestina hingga 17 Desember - OPSINTB.com | News References -->

30/11/23

Pemprov NTB perpanjang open donasi Palestina hingga 17 Desember

Pemprov NTB perpanjang open donasi Palestina hingga 17 Desember

 
Pemprov NTB perpanjang open donasi Palestina hingga 17 Desember


OPSINTB.com - Plh Asisten I Setda Provinsi NTB, Lalu Hamdi mengumumkan bahwa waktu donasi kemanusiaan untuk Palestina diperpanjang hingga tanggal 16 Desember 2023. Hal tersebut karena tingginya animo berbagai lembaga dan masyarakat untuk berdonasi. Karena itu waktu donasi diperpanjang dan jumlah keseluruhan hasil donasi akan diumumkan pada tanggal 17 Desember 2023 nanti, tepat saat perayaan HUT NTB ke-65. 


Hingga Rabu (29/11/2023), terdapat donasi sejumlah kurang lebih Rp 437 juta rupiah. Jumlah ini akan terus bertambah karena masih banyak organisasi atau lembaga yang belum menyerahkan bantuannya. Seluruh bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada BAZNAS NTB untuk diteruskan langsung ke Palestina. 


"Insyallah nanti tanggal 17 desember akan kami umumkan," jelas Asisten. 


Kegiatan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Provinsi NTB yang ke-65 tahun, yang sekaligus dihadiri oleh penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal sebagai Ustad Opick.


Donasi sendiri dikumpulkan ke Biro Kesra Setda Provinsi NTB dimulai sejak tanggal 22 yang lalu. Kegiatan Open Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina ini sudah dilakukan oleh Kabupaten Kota se-NTB.


"Inilah salah satu cara kita (Berdo'a dan Berdonasi) Untuk Saudara Muslim kita Di Palestina," tutup Lalu Hamdi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama