Dukung Ganjar-Mahfud, ratusan kelompok tani yakin raup 70 persen suara di Lotim - OPSINTB.com | News References -->

18/11/23

Dukung Ganjar-Mahfud, ratusan kelompok tani yakin raup 70 persen suara di Lotim

Dukung Ganjar-Mahfud, ratusan kelompok tani yakin raup 70 persen suara di Lotim

 
Dukung Ganjar-Mahfud, ratusan kelompok tani yakin raup 70 persen suara di Lotim


OPSINTB.com - Sokongan masyarakat kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, terus berdatangan. Kali ini dukungan itu datang dari kalangan petani di Kabupaten Lombok Timur. Deklrasi itu dilaksanakan di Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Lotim yang dihadiri oleh 310 kelompok tadi dari berbgai wlayahdi Gumi Patuh Karya.


Dukungan itu bukan tanpa sebab, namun menurut mereka dipundak kedua tokoh inilah harapan itu bisa dititip. Ganjar-Mahfud diminta untuk mendorong harga pupuk menjadi lebih stabil sehingga tak merugikan petani.


"Harapan kami sederhana, harga pupuk diturunkan, dan kami yakin Pak Ganjar mampu melakukan itu," ungkap tokoh masyarakat sekaligus perwakilan petani, Burhanuddin, Jumat (17/11/2023).


Ganjar Pranowo, lanjut Burhan, sudah terbukti berpihak kepada kesejahteraan petani. Dia mengatakan, Ganjar sebagai pemimpin langka. Sebab, mantan Gubernur Jawa Tengah itu, tuturnya, tak segan tidur menginap di rumah  warga habya untuk menyerap langsung aspirasi.


Lantaran itu ratusan lebih kelompok tani kni mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Bahkan pasangan ini ditargetkan meraih kemenangan Lotim.


Hal itu dinilainya bukan hal yang mustahil, mengingat dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud telah disuarakan beberapa kelompok di Gumi Patuh Karya. 


"Menang di angka 70 persen kami rasa tidak terlalu berat, apalagi tim dan relawan Ganjar-Mahfud di Lotim sangat banyak," ungkap Burhan optimis. 


Ia mengakui, petani banyak menerima berita hoaks tentang sosok Ganjar, tapi itu semua tidak menyurutkan semangat mereka untuk mendukung mantan Gubernur Jateng itu. 


"Alhamdulillah, pelan-pelan sudah kami berikan pemahaman tentang sosok seorang Ganjar Pranowo, kami komitmen untuk tetap berjuang dalam satu barisan yang kokoh," tutup Burhan. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama