Dukung Ganjar-Mahfud, Big Bro Lotim target 80 persen suara - OPSINTB.com | News References -->

11/11/23

Dukung Ganjar-Mahfud, Big Bro Lotim target 80 persen suara

Dukung Ganjar-Mahfud, Big Bro Lotim target 80 persen suara

 
Dukung Ganjar-Mahfud, Big Bro Lotim target 80 persen suara


OPSINTB.com - Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, terus mengalir. Kini giliran komunitas masyarakat yang menamakan diri relawan Big Bro Ganjar-Mahfud Lombok Timur yang menyatakan diri bakal memenangkan pasangan ini.


Deklarasi itu diikuti oleh 100 orang yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai ibu-ibu, kaum milenial, tokoh agama dan masyarakat di Lesehan D'Warung, Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, Sabtu (11/10/2023).


Kordinator Harian Big Bro Bali-Nusra, Mihsan mengatakan, pihaknya sudah lama menjadi bagian dari tim pemenangan Ganjar-Mahfud. Mengingat waktu mepet, sukarang tinggal empat bulan, mereka bakal terus intens melakukan sosialisasi dan melebarkan sayap.


 "Caranya adalah dengan masif turun ke masyarakat melalui pembentukan sejumlah relawan. Hari ini kita bentuk relawan Big Bro di Lombok Timur yang diikuti oleh sekitar 100 orang dari semua kalangan," ucap Mihsan.


Dari deklarasi itu, harapnya, akan menjadi penambah amunisi pemenangan Ganjar-Mahfud di NTB. Pihaknya menargetkan 80 persen suara, bisa menyaingi prolehan Prabowo di Pemilu tahun 2019 lalu.


"Target kita di NTB ya paling tidak kita bisa diangka 80% suara, bisa menyaingi suara Prabowo lah di Pemilu 2019 lalu," tegasnya.


Ia mengaku, pihaknya telah menyusun strategi salah satunya dengan membentuk tim sosialisasi yang akan terjun ke desa-desa untuk memberikan pengetahuan.


Big Bro, kata dia, bukan hanya sebagai komunitas relawan saja. Tapi juga bergerak di entertain pihaknya nanti akan mensosialisasikan dukungan melalui semua platform media, seperti diantaranya Snack Video, FB, Instagram, Twitter dan lain sebagainya.


"Big Bro ini tidak lebih dari sekadar relawan Pak Ganjar dan Pak Mahfud terutama sekali, tapi karena kita juga bergerak di Entertainment tidak menutup kemungkinan nanti entertainnya juga akan nyambung," sebutnya.


Salah satu strategi itu, mereka nantinya bakal menarik publik figure di NTB untuk ikut serta dalam mensosialisasikan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud.


Big Bro, ujarnya, telah merambah ke semua lini melihat perkembangan zaman juga yang nantinya akan memberikan sosialisasi dukungan di media sosial, 


"Mungkin nanti akan ada beberapa Ambassador khusus dari public figure yang ada di NTB," jatanya.


Di berbagai plat form media seperti Snack Video, sudah menjalin kerjasama, bahkan sudah memiliki izin resmi.


Adapun keanggotaan Big Bro sendiri diwilayah Bali-Nusra saat ini sebanyak 150 orang.


"150 orang itu akan kita giring untuk memberikan sosialisasi pemenangan Ganjar-Mahfud," pungkasnya.


Sementara itu, H Mahruf, yang juga merupakan ketua pengurus cabang NWDI Kecamatan Sikur, mengapresiasi deklarasi yang dilakukan Big Bro ini.


"Komunitas komit terhadap perjuangan-perjuangan terutama di organisasi maupun di partai politik, apa yang sudah dicanangkan oleh pimpinan tentu akan menjadi komitmen sepenuhnya bagi Big Bro ini," tegasnya.


Ia menekan, Big Bro sendiri akan bekerja dengan sistimatis. Dalam 4 bulan kedepan dirinya yakin dengan dedikasi semangat, sehingga nanti seluruh lapisan masyarajat itu bisa tersentuh untuk memberikan pilihan ke Ganjar-Mahfud.


"Karena dengan tanpa semangat juang dengan tanpa harus mempertimbangkan hal yang sementara katakan saja uang dan lain sebagainya itu saya kira tidak terlalu punya nilai," jelasnya.


Selain itu kata dia, sesuai arahan PB NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi langsung maupun tidak langsung, bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon yang cukup menjanjikan untuk masa depan bangsa.


"Dengan berbagai sudut alasan atau pandangan yang didapatkan dari TGB sendiri, bahwa beliau beliau ini orang yang jujur yang tidak pernah tersangkut dengan masalah hukum dan lain sebagainya, itu yang menyebabkan kami mendukung sepenuhnya atas piliha kami ke pak Ganjar dan Mahfud," tutupnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama