Konser Dewa 19 pada HUT Loteng ke-78 gratis dan terbuka untuk semua - OPSINTB.com | News References -->

06/10/23

Konser Dewa 19 pada HUT Loteng ke-78 gratis dan terbuka untuk semua

Konser Dewa 19 pada HUT Loteng ke-78 gratis dan terbuka untuk semua

 
Konser Dewa 19 pada HUT Loteng ke-78 gratis dan terbuka untuk semua


OPSINTB.com - Merayakan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah ke-78 tahun ini, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan mengundang grup Band Dewa 19. Konser band papan atas Indonesia tersebut akan berlangsung di Lapangan Bundar Praya pada (27/10/2023) pukul 20.00 wita. 


Terkait hal itu, ada pesan penting yang ditekankan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Tengah, H Lalu Firman Wijaya, bahwa konser Dewa 19 gratis. 


Sekda menegaskan, tidak ada tiket yang dijual untuk konser Dewa kali ini. 


''Panitia tidak akan menyediakan tiket dalam bentuk apapun. Jadi, jika ada yang mencoba menjual tiket VIP konser Dewa, saya bisa pastikan bahwa itu adalah informasi yang tidak benar,'' tegasnya. 


Firman Wijaya juga menekankan konser Dewa ini adalah hadiah istimewa untuk masyarakat Lombok Tengah. Oleh karena itu, ia mengharapkan tidak ada pihak yang mencoba memanfaatkan acara ini untuk kepentingan pribadi atau sekelompok orang dengan iming-iming tiket VIP. Dikatakannya, konser Dewa 19 adalah acara gratis dan terbuka untuk semua orang. 


Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menikmati konser dengan kenyamanan dan aman. Ia meminta kepada seluruh warga Lombok Tengah untuk menjaga ketertiban di wilayah masing-masing agar perayaan ini dapat berjalan dengan sukses dan membawa kebahagiaan kepada semua yang hadir. 


''Konser Dewa 19 pada 27 Oktober nanti bukan hanya merupakan perayaan ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah yang spektakuler, tetapi juga merupakan penghargaan kepada seluruh masyarakat. Mari bersatu dan bersama-sama merayakan momen ini dengan semangat kebersamaan yang tinggi,'' seru Sekda. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama