DPC Gerindra Lombok Timur deklarasi dukung Gibran jadi Cawapres Prabowo - OPSINTB.com | News References -->

12/10/23

DPC Gerindra Lombok Timur deklarasi dukung Gibran jadi Cawapres Prabowo

DPC Gerindra Lombok Timur deklarasi dukung Gibran jadi Cawapres Prabowo

 
DPC Gerindra Lombok Timur deklarasi dukung Gibran jadi Cawapres Prabowo


OPSINTB.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur deklarasi dukungan agar Gibran Rakabuming yang kini menjabat Wali Kota Solo mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.


Deklarasi dukungan itu berlangsung di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin di Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur pada Rabu (12/10/2023).


Haerul Warusin yang karib disapa Haji Iron menjelaskan alasan di balik keputusan ini. Menurut dia, Gibran dianggap memiliki visi yang sejalan dengan program-program kerakyatan yang telah dijalankan oleh pemerintahan Presiden Jokowi. Selain itu, mereka melihat Gibran sebagai sosok pemimpin muda yang merepresentasi kaum muda, yang saat ini mendominasi jumlah pemilih.


"Gibran bisa mewakili kaum milenial. Sedangkan, Prabowo yang sudah berpengalaman bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi," kata Haji Iron.


Selain itu, lanjutnya, selama menjadi Wali Kota Solo, Gibran telah banyak terobosan-terobosan yang berarti sehingga Kota Solo terlihat lebih baik dan maju.


"Atas dasar inilah kami mengusulkan dan semua sepakat akan berupaya keras agar Prabowo-Gibran bisa menang di Pilpres 2024," tegasnya.


Mantan Wakil Bupati Lombok Tumur itu juga berkeyakninan, pasangan Prabowo-Gibran akan unggul khusunya di Lombok Timur. Pasalnya, simpatisan Prabowo masih solid hingga kini, ditambah sosok Gibran yang familiar di kalangan milenial.


"Kami optimis Prabowo kembali menang di NTB, khususnya di Lombok Timur. Apalagi berpasangan dengan Gibran," pungkasnya. 


Hadir dalam deklarasi tersebut jajaran Fraksi Gerindra Kabupaten Lombok Timur, pengurus ranting, PAC, dan sayap partai. Semua jajaran pengurus hingga tingkat bawah sudah sepakat untuk mengusulkan Gibran Rakabuming sebagai pasangan Prabowo Subianto maju Pilpres 2024. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama