Nelayan tenggelam di wilayah KSB belum ditemukan - OPSINTB.com | News References -->

03/09/23

Nelayan tenggelam di wilayah KSB belum ditemukan

Nelayan tenggelam di wilayah KSB belum ditemukan

 
Korban tenggelam di wilayah KSB belum ditemukan

 

OPSINTB.com - Tim gabungan TNI, Polri, BPBD, Team Rescue, dan Penyelam PT AMNT berusaha mencari nelayan diduga tenggelam di tengah laut saat hendak menyebrang dari Lombok Timur, Desa Labuhan Haji menuju ke Desa Labuhan Lalar, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).


"Korban hilang diduga tenggelam bernama Zulkifli (33), laki-laki, nelayan asal Dusun Wara'B Desa Labuan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Dan Agus Ervin (36), laki-laki, nelayan asal Dusun Wara'B Desa Labuan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi pada Sabtu (2/9/2023).


Eddy menjelaskan, dalam proses pencarian korban tenggelam melibatkan armada Speed Boat Tenggara Ranger Milik PT AMNT, dan perahu milik nelayan setempat 2 unit. Sampai dengan saat ini proses pencarian masih berlangsung dan jika ada perkembangan akan segera dilaporkan.


"Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lalar yang ikut dalam pencarian berkesempatan menyampaikan kepada keluarga korban agar bersabar dan tenang, berhubung team gabungan sedang dalam pencarian. Semoga korban segera ditemukan dengan keadaan selamat," terangnya (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama