Bupati kecewa OPD tak ada yang mencapai target PAD - OPSINTB.com | News References -->

14/07/23

Bupati kecewa OPD tak ada yang mencapai target PAD

Bupati kecewa OPD tak ada yang mencapai target PAD

 
Bupati kecewa OPD tak ada yang mencapai target PAD


OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy, mengaku kecewa lantaran capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) tak sesuai target oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


"Tapi itulah kemampuannya melaksanakan kegiatan yang seharuanya 50 persen dengan berbagai kendala ternyata masih ada yang 21 persen dan bahkan PAD-nya pun ada yang nol koma sekian persen," ketus Sukiman usai mempin rapat bersama OPD di ruang Rupatama I, Jumat (24/7/2023).


Dikatakan, dirinya akan memanggil secara khusus Kepala Dinas terkait untuk mempertegas kepada mereka apakah sanggup mencapai target. Yakni 65 persen pada semester  tiga, serta 50 persen PAD waktu yang sama. 


Jika mereka sanggup maka yang bersangkutan masih tetap bisa menjabat. Namun jika tidak ia menyarankan mulai sekarang angkat bender putih. Kendati ia enggan membeberkan Kepala Dinas mana yang dimaksud.


"Kalau tidak sanggup mulai sekarang kalian angkat bendera putih saja, karena masih bayak junior-junior ini yang merasa lebih mampu untuk mengeksekusi kegiatan di bandingkan dengan yang ada sekarang ini," tegasnya


Bupati menyebut stok lama ini mungkin bisa di koordinasikan dan perbaharui progresifitanya. Dirinya membeberkan, hanya beberapa badan yang meningkat yang lain tetep nol sekian persen hingga 11 persen.


Dikesempatan itu ia memuji RSUD yang mencapai 40 persen, jumlah itu disebutnya signifikan. Lantaran itu dirinya ucapkan trimakasih untuk itu.


"Tapi yang lain-lain masih jalan di tempat dan saya akan evaluasi. bulan September itu kan saya masih menjabat saya akan evaluaai mereka," tegas orang nomor satu di Lotim ini. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama