Bupati Sukiman sambut baik event Patuh Karya Drag Bike di Labuhan Haji - OPSINTB.com | News References -->

19/06/23

Bupati Sukiman sambut baik event Patuh Karya Drag Bike di Labuhan Haji

Bupati Sukiman sambut baik event Patuh Karya Drag Bike di Labuhan Haji

 
Bupati Sukiman sambut baik event Patuh Karya Drag Bike di Labuhan Haji


OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy menerima kunjungan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) cabang Lombok Timur, HL Maidy didampingi Ketua Penyelenggara Event Drag Bike, Lalu Anugrah beserta rombongan pada Sabtu (17/6/2023) di ruang bupati.


Kunjungan tersebut terkait pelaksanaan Event Drag Bike yang rencananya akan digelar pada 8 hingga 9 Juli di Labuhan Haji. 


Event yang mengusung tema "Patuh Karya Drag Bike" tersebut diharapkan dapat menggali bibit pembalap yang berbakat dan handal yang nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih bergengsi lagi.


Menyadari kegiatan tersebut sebagai salah satu wadah otomotif sekaligus mencegah aksi balap liar, Bupati Sukiman pun menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia menyatakan dukungannya Pemda atas kegiatan itu melalui jajarannya seperti Dishub, Dispar, Damkar, Dikes, termasuk Pordakwis dan organisasi kepemudaan agar ikut berpartisipasi.


"Semoga pelaksanaan event Patuh Karya Drag Bike nanti bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, termasuk untuk memajukan UMKM," harap Bupati. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama