Nahas! Korban tabrak lari tewas di TKP, polisi masih buru pelaku - OPSINTB.com | News References -->

18/05/23

Nahas! Korban tabrak lari tewas di TKP, polisi masih buru pelaku

Nahas! Korban tabrak lari tewas di TKP, polisi masih buru pelaku

 

Nahas! Korban tabrak lari tewas di TKP, polisi masih buru pelaku

OPSINTB.com - Joni Jaka Sakti (24) warga Dusun Pejeruk, Desa Gapura, Kecamatan Pujut, Loteng mengembuskan napas terakhirnya setelah menjadi korban dugaan tabrak lari yang terjadi Rabu (17/5/2023) malam pukul 22.40 wita.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Praya-Mujur Dusun Pepekat Daye, Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah.

Kapolsek Praya Tengah, Iptu Agus Priyanto saat dihubungi opsintb.com menjelaskan, korban datang dari arah barat dengan mengendarai sepeda motor Vario. Tepat di TKP korban diduga bersenggolan dengan kendaraan jenis truk yang datang dari arah timur dan menyebabkan korban terpelanting ke areal persawahan.

''Betul. Korban diduga korban tabrak lari. TKP tepat sebelah barat pabrik bata ringan PT Lombok Mulya Jaya,'' singkat Kapolsek.

Adapun menurut keterangan warga yang rumahnya berada di dekat TKP menyebut bahwa setelah menyenggol korban, pengendara truk langsung tancap gas. 

Identitas pengemudi, lanjut Kapolsek, masih belum diketahui. Dan, pihaknya pun tidak mau tinggal diam. Pihaknya kini sedang memburu pengemudi tersebut berdasarkan keterangan sementara yang didapat dari warga sekitar TKP.

''Identitas pengemudinya truk belum diketahui karena melarikan diri dan hingga saat ini polisi masih memburu pengemudi serta kendaraan yang diduga dipakai tabrak lari,'' jelasnya.

Adapun korban sempat dilarikan ke Puskesmas Batunyala oleh warga setempat. Namun, karena parahnya luka yang disebabkan kejadian tersebut, pihak puskesmas merujuk korban ke RSUD Praya.

Sesampai di sana, setelah mendapat pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah tak bernyawa.

''Keluarga langsung meminta untuk membawa korban ke rumah duka. Dan, akan dimakamkan siang ini,'' ungkap Kapolsek. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama