Lotim juara 4 nasional lomba video promosi APPI 2023 - OPSINTB.com | News References -->

02/04/23

Lotim juara 4 nasional lomba video promosi APPI 2023

Lotim juara 4 nasional lomba video promosi APPI 2023

 
Lotim juara 4 nasional lomba video promosi APPI 2023

OPSINTB.com -  Kabupaten Lombok Timur masuk lima besar nasional lomba video promosi Anugrah Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) periode Maret 2023 yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Kabupaten Lombok Timur berhasil meraih posisi 4 nasional setelah Kabupaten Penajam Utara di urutan 3, posisi 2 Kota Makasar, dan Kota Padang di posisi 1.

Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur, Iswan Rahmadi mengatakan, lomba video promosi merupakan bagian dari program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) yang selenggarakan Kementerian Pariwisata dan Parekraf RI. 

"Lomba ini diikuti seluruh Dinas Pariwisata di Indonesia dan alhamdulillah kita berhasil masuk lima besar, berada di urutan keempat nasional," ucapnya.

Lomba ini, jelas Iswan, dilaksanakan setiap bulan dengan beragam kategori dan tema video lomba. Pada Bulan Maret ini temanya destinasi wisata. "Dan kita kirim video promosi visit Lombok Timur berisi pesona destinasi Lombok Timur," ujarnya. 

"Ketentuan pemenangnya kan dilihat dari jumlah viewers dan video yang kita kirim ditonton 11.740 viewers," sambungnya.

Iswan berharap capaian ini bisa menjadi pemacu dan semangat semua komponen terutama para pelaku wisata dalam memajukan Pariwisata Lombok Timur. 

"Harapan kita, capaian ini semakin menguatkan semangat kita dalam memajukan Pariwisata Lombok Timur," imbuhnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama