Karang taruna Desa Kerumut Bersatu santuni puluhan anak yatim piatu - OPSINTB.com | News References -->

18/04/23

Karang taruna Desa Kerumut Bersatu santuni puluhan anak yatim piatu

Karang taruna Desa Kerumut Bersatu santuni puluhan anak yatim piatu

 
Karang taruna Desa Kerumut Bersatu santuni puluhan anak yatim piatu

OPSINTB.com - Karang Taruna Kerumut Bersatu, Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur gelar santunan bagi anak yatim dan piatu di Desa setempat, Selasa (18/04/2023). 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Kerumut yang dihadiri oleh Stafsus Gubernur NTB, Dedi Arisandi, Anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Timur, Maulana Okta Saputra, Kades Kerumut terpilih Wiramade, serta jumlah tokoh desa setempat.

Ketua Panitia, M Januar Rinaldi mengatakan, acara ini bisa terselenggara tidak lain karena kemurahan hati para donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya bagi Yatim dan Piatu yang ada di desa tersebut.

Lantaran itu dirinya mengucapkan, terimakasih kepada para dermawan. Ia berharap sumbangkan itu mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. 

Dia menjelaskan, sejumlah 58 anak yang disantuni, namun demikian yang hadir sebagian. Sebab, terangnya, pada saat yang sama ada kegiatan santunan juga di salah satu masjid yang ada di desa setempat.

"58 itu jumlah anak Yatim dan Piatu yang ada di semua kekadusan," ucapnya. 

Rinaldi berharap, dengan acara ini, Pemerintahan Desa Kerumut di bawah kepemimpinan Kepala Desa yang baru,  bisa membawa Desa Kerumut ke arah yang lebih baik ke depan. 

"Ya kita berharap, adik kita yang Yatim dan Piatu bersama-sama mendo'akan Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Kerumut supaya tidak ke depannya bisa memberikan manfaat lebih besar lagi kepada masyarakat," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama