Ancam sakiti ibu, pria di Lombok Timur rudapaksa anak tiri - OPSINTB.com | News References -->

28/04/23

Ancam sakiti ibu, pria di Lombok Timur rudapaksa anak tiri

Ancam sakiti ibu, pria di Lombok Timur rudapaksa anak tiri

 
Ancam sakiti ibu, pria di Lombok Timur rudapaksa anak tiri

OPSINTB.com - Bejat!, ayah tiri berinisial HB (42) tega menyetubuhi anak tirinya. Tindakan tidak terpuji itu dilakukan lantaran pelaku mengancam korban. 

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur. Korban merupakan anak berusia 16 yang masih berstatus pelajar.

"Berdasarkan laporan yang kita terima, terakhir melakukannya pada Selasa malam (24/4/2023) sekitar pukul 22.30 wita bertempat di rumah kakek korban. Kemudian tidak terima perbuatan pelaku orang tua kandung korban melaporkan pelaku ke kantor polisi guna meminta pertanggungjawabannya" ungkap Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Oesman pada Kamis (27/4/2023).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebut, ‎pelaku melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap korban lebih dari 10 kali semenjak korban duduk di bangku SMP sampai dengan tanggal 24 April 2023 kemarin.

Demi melancarkan aksinya, pelaku mengancam korban apabila tidak melayaninya akan menyakiti ibu korban.  Membuat korban tidak berdaya dan menuruti keinginan pelaku.

Kemudian setelah kejadian itu, korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada bapak kandungnya. Sehingga ayah korban kaget mendengarkan penuturan korban. 

Kepala SPKT Polres Lotim melalui Kasi Humas membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan pelecehan yang dilakukan ayah tiri kepada anak tirinya yang masih berstatus pelajar.

"Kita sudah terima laporan dan kasusnya ditangani unit PPA Polres Lotim," bebrernya

Dari kejadian itu, ia berharap semoga menjadi pelajaran bagi para orang tua agar berhati-hati dan selalu menasihati serta menjaga anak-anak nya dari hal-hal yang negatif.

"Karena kejadian seperti ini kebanyakan dari keluarga dekat, tetangga dan yang sudah saling kenal,"pungkasnya. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama