Tiga warga Lombok Timur disambar petir, satu orang luka serius - OPSINTB.com | News References -->

28/03/23

Tiga warga Lombok Timur disambar petir, satu orang luka serius

Tiga warga Lombok Timur disambar petir, satu orang luka serius

 
Tiga warga Lombok Timur disambar petir, satu orang luka serius

OPSINTB.com - Tiga warga Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur menjadi korban disambar petir saat sedang berteduh di salah satu berugak (gazebo) milik warga Desa Pandan Wangi, Kecamatan Jerowaru pada Senin sore (27/3/2023) sekitar pukul 16.15 Wita.

Ketiga korban yakni Amaq Olan (39), Amaq Alpa (40), dan Amaq Ajis (45) semuanya warga Lenek.

Akibat kejadian itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka bakar di tubuh akibat disambar petir.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun media ini, korban berangkat dari Lenek bersama dengan 25 orang temanya menuju ke Desa Pandan Wangi untuk bekerja sebagai buruh gabah.

Tapi karena kondisi hujan korban bersama teman-temannya berteduh di salah satu berugak milik warga yang berada di TKP, kemudian tidak berapa lama setelah itu suara gemuruh disertai petir menyambar korban, sehingga membuat kaget teman yang lainnya.

Kemudian melihat itu teman korban lainnya langsung membantu korban dan meminta tolong warga sekitar untuk membawa korban ke Puskesmas, karena korban mengalami luka bakar cukup serius.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus warga Lenek yang disamber petir saat sedang berteduh di Desa Pandan Wangi.

"Tiga orang yang dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, dimana satu korban terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit karena luka yang sangat serius," tegasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama