Tingkatkan pelayanan, RSUD Praya benahi sistem pembayaran - OPSINTB.com | News References -->

14/02/23

Tingkatkan pelayanan, RSUD Praya benahi sistem pembayaran

Tingkatkan pelayanan, RSUD Praya benahi sistem pembayaran

 
Tingkatkan pelayanan, RSUD Praya benahi sistem pembayaran

OPSINTB.com - Direktur RSUD Praya, Lombok Tengah, dr Mamang Bagiansyah meminta masyarakat yang mempunyai keluhan atau komplain terhadap pelayanan di RSUD Praya agar menyampaikan keluhannya langsung ke bagian Tim Pengaduan RSUD Praya.

Hal itu disampaikan dr Mamang setelah adanya keluhan dari seorang pasien yang merasa dirugikan. Pasien yang tak disebutkan identitasnya itu awalnya diminta menyerahkan sejumlah uang untuk mendaftar.

''Jadi kalau ada komplain, segera sampaikan kepada kami melalui Tim Pengaduan terkait apapun permasalahan yang dialami oleh masyarakat,'' kata dr Mamang pada wartawan, Selasa (14/2/2023).

Mengatasi permasalah itu, ke depan RSUD Praya akan bekerjasama dengan Bank Mandiri. Bank Mandiri akan mengeluarkan Mandiri Card yang sistemnya akan terintegrasi dengan RSUD Praya.

Hal itu akan mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran. Dari pembayaran yang sifatnya non tunai menjadi pembayaran tunai.

''Kita akan lihat nanti di rumah sakit ini mesin pembayaran akan disiapkan. Tidak perlu lagi transaksi dengan uang cash,'' jelas dr Mamang. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama