Ribuan masyarakat dukung Lalu M Subari jadi Kades Rensing 2023 - OPSINTB.com | News References -->

14/02/23

Ribuan masyarakat dukung Lalu M Subari jadi Kades Rensing 2023

Ribuan masyarakat dukung Lalu M Subari jadi Kades Rensing 2023

 
Ribuan masyarakat dukung Lalu M Subari jadi Kades Rensing 2023

OPSINTB.com - Ribuan masyarakat Desa Rensing, Kecamatan Sakra Barat komitmen mendukung penuh Lalu M Subari Azhari sebagai kepala desa (Kades) setempat.

Sebelumnya Subari menjadi Pejabat Antar Waktu (PAW) selama 1,5 tahun. Meski tergolong singkat, tokoh yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan loyal kepada masyarakat tersebut dianggap mampu membawa perubahan bagi Desa Rensing, tentunya berkat dukungan dan support masyarakat.

Saat dikonfirmasi Awak media, Lalu M Subari Azhari mengatakan, kemajuan Desa Rensing tidak lepas dari peran serta masyarakat yang terus memberikan support, doa, dan dukungan. Karena itu ia diminta untuk maju pada Pilkades serentak tahun 2023.

"Alhamdulillah sekarang Desa Rensing ada perubahan kata masyarakat, Insyaallah ke depannya kalau terpilih kembali kita akan terus ikhtiarkan agar Desa Rensing lebih baik, dengan misi, transparan, maju, aman dan sejahtera," bebernya Senin (14/02/2023).

Dalam pemilihan Pilkdes Rensing, Subari mendapatkan nomor urut 1. Menurutnya angka ini merupakan pertanda baik, yang bermakna kemenangan.

Ada beberapa fokus program yang akan dijalankannya jika terpilih, yakni dalam bidang ekonomi dan pembenahan infrastruktur. Sehingga tentunya dapat mendongkrak roda ekonomi masyarakat.

"Tentu hal ini nantinya butuh proses dan bertahap tergantung ketersedian anggaran dana desa," akunya.

Ia berharap semoga apa yang menjadi cita-cita masyarkat Desa Rensing bisa terwujud, sehingga ia mengajak agar masyarakat kompak berjuang untuk memenangkan dirinya sebagai Kades Rensing 2023.

"Cukup pilih nomor urut, insyaAllah apa yang manjadi harapan kita bersama bisa terwujud demi kemajuan Desa Rensing ke depannya," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama