Inilah daftar 7 perusahaan terkemuka sokong WSBK Mandalika 2023 - OPSINTB.com | News References -->

27/02/23

Inilah daftar 7 perusahaan terkemuka sokong WSBK Mandalika 2023

Inilah daftar 7 perusahaan terkemuka sokong WSBK Mandalika 2023

 
Inilah daftar 7 perusahaan terkemuka sokong WSBK Indonesia 2023

OPSINTB.com - Jelang perhelatan event WSBK Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah akhir pekan ini, ITDC bersama WSBK selaku penyelenggara event ini didukung sponsor dari tujuh perusahaan terkemuka di Indonesia.

Ketujuh perusahaan yang berkomitmen menjadi sponsor WSBK di antaranya PT Pertamina, PT Bank Mandiri (Persero), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero), PT Astra Honda Motor, PT Telkomsel, dan Hydro Coco.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, sangat mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak, khususnya perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menjadi sponsor resmi event WSBK.

''Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh sponsor atas dukungannya untuk kesuksesan WSBK Indonesian Round 2023. Ini menunjukkan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah dari event internasional,'' kata Priandhi Satria dalam press releasenya, Senin (27/2/2023).

Ia menambahkan, ITDC dan MGPA menyambut baik terkait kerjasama dan kolaborasi yang terjalin dengan berbagai pihak yang memiliki visi dan misi selaras, yaitu mensukseskan berbagai event yang terselenggara di Sirkuit Mandalika, baik event internasional maupun nasional.

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka mengungkapkan, upaya kerjasama merupakan hal positif yang patut dijaga. ITDC dan MGPA juga sangat terbuka terhadap berbagai perusahaan di Indonesia baik BUMN maupun swasta untuk bekerjasama dan berkolaborasi.

''Kami berharap agar hubungan kerjasama dengan berbagai perusahaan terus terjalin dengan baik sehingga memberikan multiplier effects bagi masyarakat sekitar maupun Indonesia khususnya,'' ungkap Troy.

Event WSBK 2023 turut dimeriahkan dengan adanya side event Nusantara Festival yang menyajikan festival kesenian dan musik serta menghadirkan penampilan artis-artis lokal kebanggaan Indonesia. Lebih dari itu, gelaran WSBK juga dimeriahkan Lombok Sumbawa Fair yang akan menyuguhkan kebersamaan budaya NTB berupa kerajinan, kuliner, maupun pertunjukan seni budaya lokal. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama