Bupati Sukiman terima penghargaan dari Korem 162/Wira Bhakti - OPSINTB.com | News References -->

25/02/23

Bupati Sukiman terima penghargaan dari Korem 162/Wira Bhakti

Bupati Sukiman terima penghargaan dari Korem 162/Wira Bhakti

 
Bupati Sukiman terima penghargaan Korem 162/Wira Bhakti

OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy menghadiri perayaan HUT ke-62 Korem 162/Wira Bhakti pada Sabtu (25/2/2023).

Pada kesempatan itu Bupati Sukiman mendapatkan penghargaan atas perhatian serta dedikasinya mendukung kelancaran tugas Korem 162/Wira Bhakti. Penghargaan diserahkan langsung Danrem 162 Sudarwo Aris Nurcahyo.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh mitra, juga mengumumkan bahwa Korem 162/Wira Bhakti akan naik statusnya menjadi Kodam. Peningkatan status tersebut sesuai arahan menteri pertahanan RI agar Kodam ada di setiap provinsi.

"Peningkatan status tersebut tentunya tidak menghilangkan nilai-nilai Korem 162/WB yang telah ditanamkan sejak lama," ungkapnya.

Ia pun menyebut bahwa kemungkinan besar nama Wira Bhakti tetap akan digunakan sebagai nama Kodam NTB. Kendati tidak pun, akan diupayakan untuk penggunaan nama yang memiliki nilai lokal NTB. Sementara terkait penomoran Danrem menyatakan akan disesuaikan dengan urutan Kodam yang sudah ada sebelumnya.

Peringatan HUT ke-62 Korem 162/WB yang mengangkat tema "Korem 162/WB Hadir sebagai Solusi Rakyat Nusa Tenggara Barat" itu selain dihadiri Bupati Lombok Timur, dihadiri pula jajaran Forkopimda NTB, sejumlah pejabat sipil, hingga tokoh masyarakat. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama