Sapa ribuan simpatisan, Anies gemakan semangat perubahan - OPSINTB.com | News References -->

30/01/23

Sapa ribuan simpatisan, Anies gemakan semangat perubahan

Sapa ribuan simpatisan, Anies gemakan semangat perubahan

 
Sapa ribuan simpatisan, Anies gemakan semangat perubahan

OPSINTB.com - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Anies Rasyid Baswedan disambut ribuan simpatisan dan relawannya di Lombok Timur saat menggelar silaturahmi di Lapangan Umum Gotong Royong Masbagik, Senin (30/1/2023).

Pada silaturahmi yang dirangkai dengan pengukuhan dan pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem se-Pulau Lombok, Anies menyampaikan beberapa pesan perubahan.

Anies pun menegaskan antusiasme masyarakat Lombok adalah spirit untuk mewujudkan perubahan bangsa yang berkeadilan semakin relevan dan membuatnya tambah lebih bersemangat untuk mencapai visi itu.

"Kita ingin negeri ini maju dan kemajuan itu dirasakan oleh segenap bangsa Indonesia, bukan untuk sebagian. Itulah yang kita perjuangkan. Semangat yang terlihat di tempat ini adalah energi bagi kita semua untuk bersama melakukannya dengan beriringan bersama," tegasnya.

Anies juga menyatakan, Tuhan pasti akan mencatat setiap niat baik, terlebih lagi untuk memastikan bangsa ini menjadi lebih beradab dan berkeadilan di massa depan.

"Kita berkumpul di sini untuk perubahan demi keadilan, perubahan untuk kesempatan yang sama bagi semua. Allah pasti akan meridhoi niat baik kita semua ini. Niat sudah kita kukuhkan, dan insya Allah akan dibuka pintu itu untuk kita," ungkapnya.

Tak lupa, Anies mengungkapkan kesan dan penghargaannya yang begitu tinggi kepada masyarakat Lombok yang telah menyambut dan menerimanya dengan suka cita. Bahkan ia menyebut cuaca hujan dikalahkan oleh tekad dan semangat masyarakat yang begitu luar biasa.

"Masyarakat Lombok begitu luar biasa. Semangat yang kita miliki hari ini melampaui cuaca yang kita hadapi. Hujan boleh deras, tapi semangat kita lebih deras," tegasnya.

"Apa partainya? NasDem seru ribuan masyarakat yang hadir menimpali Anies. Siapa presidennya? Anies Baswedan," seru ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Masbagik menimpali lontaran Anies Baswedan.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Muhammad Ali yang hadir pada kesempatan itu senada, dia menggelorakan semangat perubahan bagi ribuan masyarakat yang hadir tumpah ruah di tengah guyuran hujan. 

Dia menyeru, suatu hal mustahil perubahan bisa tercapai tanpa adanya persamaan niat dan kebersamaan tekat. "Kemenangan dan perubahan yang hendak kita raih harus kita capai bersama. Itu tidak bisa kita lakukan sendiri atau perorangan, melainkan dengan kebersamaan," tekannya.

Dia pun mengungkapkan, untuk mencapai itu, harus dikomandoi oleh tokoh perubahan yang visioner dan memiliki konsep membangun berkemajuan. Ia pun menegaskan karakter itu ada di sosok Anies Baswedan, dan itu alasan utama Partai NasDem untuk mengusung Anies pada Pemilu 2024 menjadi calon presiden.

"Anies memiliki track record yang sempurna dalam semua pengabdiannya. Termasuk saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Jakarta dan itu harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Partai NasDem akan mengawal itu dan menjamin hal itu terwujud untuk negara dan bangsa ini yang lebih baik. Bersama Anies itu akan kita wujudkan," tekannya.

Lebih jauh, Ali menekankan jika memenangkan Anies tak semata-mata untuk kepentingan NasDem saja, lebih dari itu adalah demi generasi massa depan bangsa yang lebih baik, dari semua aspek bernegara dan berbangsa.

"Memenangkan Anies bukan semata hanya untuk NasDem. Jauh lebih dari itu, demi generasi massa depan dan keadilan sosial Nagi seluruhnya rakyat Indonesia," tandasnya.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Bupati sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur, H Rumaksi, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Pulau Lombok HM Syamsul Luthfi, Politisi Senior Partai NasDem Qurtuby.

Kemudian Ketua Forum Relawan Anies For Presiden 2024, HM Sukiman Azmy, Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai NasDem, Anggota DPRD Lombok Timur Fraksi Partai NasDem dan seluruh jajajaran dan fungsionaris Partai NasDem NTB. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama