Rumaksi dan Luthfi nampak mesra, paket Maksimal bubar? - OPSINTB.com | News References -->

30/01/23

Rumaksi dan Luthfi nampak mesra, paket Maksimal bubar?

Rumaksi dan Luthfi nampak mesra, paket Maksimal bubar?

 
Rumaksi dan Luthfi nampak mesra, paket Maksimal bubar?

OPSINTB.com - Layatan Anis Rasyid Baswedan ke Nusa Tenggara Barat (NTB) disambut hangat, khususnya masyarakat Lombok Timur.

Dalam safari politik mantan Gubernur DKI Jakarta itu, sejumlah lokasi dikunjungi. Salah satunya, makam Pahlawan Republik Indonesia, KH Zainuddin Abdul Majid, di Pancor, Kecamatan Selong, Senin (30/1/2023).

Di balik kunjungan itu, ada pemandangan yang tak kalah menarik di lokasi ziarah tersebut. Yakni, pertemuan dua tokoh politisi partai tersebut antara Wakil Bupati H Rumaksi Sj dengan cucu sang pahlawan nasional M Syamsul Luthfi. Bahkan keduanya sempat pelukan "mesra".

Sontak warga dibikin riuh, terutama bagi awak media yang tengah meliput kegiatan tersebut. Pasalnya, hubungan orang nomor dua di Lotim ini dengan sejumlah cucu Maulana Syaikh begitu akrab. Termasuk dengan adik kandung Syamsul Luthfi, yakni HM Djamaluddin.

Bahkan hubungan keduanya sudah menjadi salah satu paket yang digadang-gadang akan bertarung pada kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang. Yakni pasangan Rumaksi-Djamaludin atau paket Maksimal.

Namun di lain sisi, M Syamsul Luthfi, yang juga merupakan cucu dari pendiri NWDI/NBDI ini, santer disebut-sebut oleh masyarakat bakal ikut meramaikan kontestasi tersebut. 

Jika pria yang karib disapa Luthfi ini maju, maka paket Maksimal terancam bubar. Terlebih kemesraan Rumaksi dengan Luthfi, dipandang tak biasa. Artinya, bisa saja Djamaluddin gagal bertarung di Pilkada 2024 mendatang, dan diganti pasangan Rumaksi-Luthfi.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Rumaksi dengan tegas mengatakan, paket Maksimal sudah tak bisa diganggu gugat. 

"Paket Maksimal tidak bisa diganggu gugat," tegasnya.

Menanggapi pertanyaan awak media, Luthfi, tak banyak berkomentar. "Ya, ya, ya," jawabnya singkat. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama