Jenazah mahasiswa Unram tenggelam di Gili Air berhasil dievakuasi - OPSINTB.com | News References -->

11/01/23

Jenazah mahasiswa Unram tenggelam di Gili Air berhasil dievakuasi

Jenazah mahasiswa Unram tenggelam di Gili Air berhasil dievakuasi

 
Jenazah mahasiswa Unram tenggelam di Gili Air berhasil dievakuasi

OPSINTB.com - Mahasiswa Unram  yang dikabarkan tenggelam di Dusun Gili Air, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara telah ditemukan Anggota Polres Lombok Utara bersama tim gabungan dan warga sekitar pada Rabu (11/01/2023) pagi sekitar pukul 06.30 wita di pantai Gili Air saat air laut sedang  surut.

Kapolres Lombok Utara melalui Kapolsek Pemenang, Iptu Lalu Eka Arya menjelaskan, saat dievakuasi koran sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Korban langsung dievakuasi  dengan menggunakan kapal milik Basarnas dan langsung dibawa ke Bangsal kemudian korban dibawa ke rumah duka di Desa Montong Betok," ujar Kapolsek.

Kapolsek Pemenang juga memberikan himbauan kepada masyarakat maupun mahasiswa yang melaksanakan KKN di Gili Air agar selalu waspada terhadap cuaca yang ekstrim, mengingat di Gili Matra ini arus bawah lautnya yang sangat kencang 

"Apa bila melaksanakan kegiatan di pantai agar tetap waspada dan gunakan baju pelampung  jika tidak bisa berenang, guna mengantisipasi hal -hal yang tidak kita inginkan seperti sekarang" imbau Kapolsek. 

Sebelumnya, Aldin Nauval Firas Qany (21) mahasiswa Unram Fakultas Teknik Elektro asal Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur itu terseret arus saat berenang di Pantai Gili Air pada Selasa (10/1) sekitar pukul 17.30 wita. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama