Diduga sosok mayat bayi terbawa arus sungai di wilayah Kelurahan Suryawangi - OPSINTB.com | News References -->

07/01/23

Diduga sosok mayat bayi terbawa arus sungai di wilayah Kelurahan Suryawangi

Diduga sosok mayat bayi terbawa arus sungai di wilayah Kelurahan Suryawangi

 
Diduga sosok mayat bayi terbawa arus sungai di wilayah Kelurahan Suryawangi

OPSINTB.com - Tim gabungan Damkarmat, Unit SAR, dan BPBD Lombok Timur, menyisir aliran sungai di wilayah Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, lantaran di lokasi itu diduga ada sosok bayi yang baru lahir hanyut terbawa arus. 

Kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu (7/1/2023), sejak pukul 09.00 wita.

Kabid Pencegahan Pada Damkarmat Kabupaten Lombok Timur, Athar mengatakan, peristiwa tersebut, bermula pada pukul 24.00 wita dini hari. Salah seorang warga yang tengah asyik memancing ikan di sungai di wilayah Lingkok Dudu, tiba-tiba melihat sosok bayi mengapung di aliran sungai tersebut. 

"Awalanya sesosok bayi itu dilihat oleh warga yang sedang memancing, dalam keadaan mengapung di aliran sungai ini," ucap Athar.

Dikarenakan panik, bebernya, warga tersebut langsung naik dan melaporkan penemuannya ke warga lainnya. Ketika masyarakat beramai-ramai turun untuk melihat bayi itu, namun sudah terbawa arus sungai tersebut.

"Setelah kejadian itu pada pukul 09.15 pagi anggota Rescue Damkarmat, bersama Unit SAR dan BPBD Lotim melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang sungai di wilayah Suryawangi tersebut," pungkasnya.

Sampai saat ini tim gabungan masih terus menelusuri sungai tersebut hingga bibir pantai, dan belum menuai hasil. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama