Pasangan siswa MTs keciduk berduaan di berugak Pantai Suryawangi - OPSINTB.com | News References -->

26/12/22

Pasangan siswa MTs keciduk berduaan di berugak Pantai Suryawangi

Pasangan siswa MTs keciduk berduaan di berugak Pantai Suryawangi

 
Pasangan siswa MTs keciduk berduaan di berugak Pantai Suryawangi

OPSINTB.com - Dua remaja ditemukan tengah berasyikan di tempat umum. Tepatnya di sebuah gazebo wisata Pantai Lengkok, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuan Haji, Lotim.

Perbuatan tak pantas itu ditemukan oleh pemerintah Kecamatan Labuan Haji beserta anggota Saruan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), yang tengah patroli rutin yang tak terjadwal.

"Kami mendapati sepasang muda-mudi yang masih di bawah umur melakukan tindakan yang tidak pantas di tempat umum," ucap Camat Labuhan Haji, Baiq Liyan Krisna Yutarti, saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Senin (26/12/2022).

Remaja tersebut, imbuhnya, kedapatan melakukan hal yang tidak terpuji di berugak Pantai Lengkok sekira pukul 11.14 Wita. 

Ia menerangkan, keduanya diketahui masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah (MTs). Laki-laki kelas 8 dan perempuan kelas 7 MTs.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ucapnya, muda mudi tersebut di pulangkan, dan diantar oleh Anggota Satpol PP Kecamatan.

"Keduanya muda-mudi tersebut berasal Kecamatan Labuhan Haji," ucapnya.

Liyan berharap, kepada semua pihak agar terus meningkatkan pengawasan kepada anak-anak, terlebih yang telah menginjak masa remaja. 

Sebab, kata dia, setiap kali monitoring di wilayah tersebut, banyak didapati anak-anak usia sekolah yang bolos pada saat jam sekolah masih berlangsung.  

Mereka merokok, pacaran, bahkan minum-minuman keras.

"Saya berharap kita semua bisa berperan aktif menjaga dan menyelamatkan mereka, karena mereka semua adalah generasi hebat di masa yang akan datang," tutupnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama