Jual sabu untuk beli kado Ultah anak, pria asal Lombok Timur ditangkap - OPSINTB.com | News References -->

09/12/22

Jual sabu untuk beli kado Ultah anak, pria asal Lombok Timur ditangkap

Jual sabu untuk beli kado Ultah anak, pria asal Lombok Timur ditangkap

 
Jual sabu untuk beli kado Ultah anak, pria asal Lombok Timur ditangkap

OPSINTB.com - Terdesak kebutuhan untuk membeli kado ulang tahun anaknya, seorang warga Lombok Timur inisial S (43) ditangkap polisi karena kedapatan sedang bertransaksi sabu di wilayah Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Rabu (7/12/2022) pukul 19.00 wita. 

''S nekat jual sabu demi membeli kado ulang tahun anaknya,'' kata Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, IPTU Hizkia Siagian melalui rilisnya hari ini, Jumat (9/12/2022).

Belakangan diketahui S juga merupakan seorang residivis atas kasus yang sama. S ditangkap setelah dibuntuti polisi yang memperoleh laporan bahwa di lokasi penangkapan itu, S sering melakukan transaksi jual beli sabu. 

Kasat juga menerangkan, S diamankan beserta barang bukti (BB) sabu seberat 7 gram. BB tersebut disembunyikan dalam sebuah amplop warna putih yang dilapisi tisu. 

''Saat kami geledah, terduga S tidak dapat mengelak ketika sebuah amplop yang dibawanya berisikan sabu yang siap dijual,'' imbuh Kasat. 

Kemudian dari hasil pengembangan dan penggeledahan yang dilakukan di rumah S di Lombok Timur, polisi juga berhasil mengamankan BB berupa 1 hp merek Samsung, 1 dompet berisi uang Rp12 ribu, dan alat hisap sabu. 

''Terduga S dan BB sudah diamankan di Kantor Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,'' pungkas Kasat. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama