Didampingi ibu, Muhammad Husni Tamrin resmi daftar Balon Kades Semaya - OPSINTB.com | News References -->

21/12/22

Didampingi ibu, Muhammad Husni Tamrin resmi daftar Balon Kades Semaya

Didampingi ibu, Muhammad Husni Tamrin resmi daftar Balon Kades Semaya

 
Didampingi ibu, Muhammad Husni Tamrin resmi daftar Balon Kades Semaya

OPSINTB.com - Didampingi kedua orang tua, Muhammad Husni Tamrin, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Kepala Desa Semaya, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Rabu (21/12/2022).

"Kehadiran Ibu saya, tentu ini menjadi restu nyata, dukungan moril dan juga modal utama saya untuk ikut dalam kontestasi Politik Desa Semaya," kata pria yang karib disapa Tamrin ini.

Tak hanya ibu, dirinya juga nampak ditemani oleh Istri dan sanak saudaranya. 

Sosok muda yang dikenal visioner ini, menerangkan, keikut sertaannya dalam kontestasi politik ini yang utama disebutnya restu dari ibu.

Mantan Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Timur ini mengungkapkan, bakal terus berikhtiar bersama masyarakat. Hal itu disebutnya untuk mencapai tujuan ke depan. 

Karena dengan langkah, kata dia, agar bisa membenahi desa itu kearah yang lebih baik lagi. Tentunya membutuhkan tenaga dan pikiran optimal.

"Ini adalah awal ikhtiar untuk bareng-bareng periri (benahi) Desa Semaya yang sebagaimana jargon yang sejak lama tiang gaungkan ditengah masyarakat," terangnya.

Tidak hanya itu, terang dia, ikhtiar membangun desa yang paling mendasar ialah harmonisasi dan transparan harus berjalan beriringan, senada serta seirama. Seperti visi yang saya emban yakni Maju, Harmonis dan Transparan.

"Ini penting untuk digaungkan agar ke depan menjadi lokomotif perubahan nyata bagi desa tercinta," pungkas Tamrin.

Terpisah, Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa Semaya, Ahmad Suhaili mengatakan, Sampai dengan hari ini, calon yang telah menyerahkan berkas pendaftaran sampai saat ini baru tiga orang. Yakni pertama, Masturiadi, kedua Sulaiman dan ketiga Muhammad Husni Tamrin.

"Isunya dalam pemilihan Kepala Desa Semaya ini ada empat orang yang akan mencalonkan diri namun satunya belum melakukan pendaftaran sampai dengan saat ini. Intinya Insyaallah empat orang yang akan mendaftar. Kan pendaftarannya sampai dengan tanggal 27 Desember 2022 ini," bebernya.

Adapun dalam melakukan pendaftaran ketiga calon tersebut tidak ada yang membawa masa, tetapi secara biasa-biasa saja. 

Oleh sebab itu ke depan dirinya berharap dari masing-masing calon maupun pendukung, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. tak melakukan hal-hal yang bisa memperkeruh suasana sehingga apa yang menjadi gagasan dan visi misi calon ke depan saling hargai.

"Sebagai panitia tentu kami mengharapkan keamanan dan tidak ada kendala-kendala kedepannya agar proses pilkades ini lancar dan tanpa hambatan," tandasnya. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama