Bejat! Gadis 19 tahun di Lombok Timur diduga diperkosa kakek tirinya - OPSINTB.com | News References -->

28/12/22

Bejat! Gadis 19 tahun di Lombok Timur diduga diperkosa kakek tirinya

Bejat! Gadis 19 tahun di Lombok Timur diduga diperkosa kakek tirinya

 
Bejat! Gadis 19 tahun di Lombok Timur diduga diperkosa kakek tirinya

Foto : Tangkapan layar saat pelaku melancarkan aksinya. Video diambil oleh korban. (istimewa)

OPSINTB.com - Kasus pemerkosaan di Lombok Timur kembali terjadi, kini yang menjadi korban seorang gadis berusia 19 tahun berinisial L, warga Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Korban diduga telah dilecehkan oleh kakek tirinya yang berusia sekitar 60 tahun. 

Pendamping pelapor yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan, kejadian pelecehan atau pemerkosaan itu terjadi pada Selasa siang (27/12/2022) sekitar pukul 11.00 wita, di rumah korban. 

"Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 11.00 di kamar rumah korban," ungkapnya, Selasa.

Lanjutnya, dari cerita korban, pelecehan ini dilakukan oleh kakek IN (pelaku-red) dari 3 bulan yang lalu. Korban dipegang, diraba tubuhnya, diintip mandi, sampai masuk kamar mandi saat korban mandi.

Bahkan, korban ini diiming-imingi oleh pelaku ingin memandikannya supaya auranya keluar, karena korban mau kerja ke Mataram. Dan saat itu korban sempat dimandiin. "Dimandiinnya seperti anak kecil dan tangan pelaku ini dimasukkan di kelamin korban," ungkapnya.

"Tapi korban mengira pelaku betul-betul berhati mulia, dikira pelaku tidak sampai berfikiran sebejat itu. Inti kejadian itu tadi siang pukul 11.00 wita itu," pungkasnya.

Korban tinggal bersama pelaku, nenek, bibik, serta pamannya di rumah tersebut. Sementara ibu korban merantau ke Kalimantan sedangkan bapaknya sudah meninggal. Namun melihat keadaan sepi, palaku langsung melancarkan aksi bejatnya. 

Dari kejadian itu, korban bersama bibiknya langsung melaporkan pelaku ke Sektor Pringgabaya.

"Korban sama bibiknya melaporkan kejadian tersebut sekitar pukul 02.00 wita, terus saya yang mendampinginya saat BAPnya," ucapnya.

Sebelum aksi bejat pelaku dilancarkan, korban sempat memvideokan pelaku dengan bermaksud untuk menakuti agar tidak melakukan hal tidak terpuji itu. Namun itu tidak dihiraukan oleh pelaku. 

"Dari cerita korban tidak ada sih ancaman pelaku, cuma, korban ini memvideokan untuk menakuti pelaku agar tidak melakukan pemerkosaan pada dia," jelasnya.

Dari kejadian itu, bebernya, kini kondisi korban sangat drop dan lemas. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama