Tabrak Pikap, seorang warga Pejanggik, Praya Tengah meninggal dunia - OPSINTB.com | News References -->

14/11/22

Tabrak Pikap, seorang warga Pejanggik, Praya Tengah meninggal dunia

Tabrak Pikap, seorang warga Pejanggik, Praya Tengah meninggal dunia

 
Tabrak Pikap, seorang warga Pejanggik, Praya Tengah meninggal dunia
 
OPSINTB.com - Nasib nahas menimpa Selamet alias H Sudi (49) warga Dusun Serewa, Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng). Dirinya meregang nyawa setelah terlibat laka lantas di jalan umum Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah pada Sabtu 12 November kemarin sekira pukul 11.30 Wita. 

Kronologi kejadian yang dihimpun dari beberapa orang saksi menyebutkan, korban (Selamet) yang mengendarai motor jenis vario dengan nomor polisi DR 2834 SA datang dari arah timur menuju barat atau dari arah Keruak menuju Praya. 

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di depan Kantor KUA Batunyala, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang melaju kencang sehingga menabrak sebuah mobil grand max yang dikemudikan Suandi (38) warga Dusun Pijot, Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Lotim. 

''Dia (korban) menabrak mobil grand max yang berada di depannya dan mengakibatkannya terpental dan mengalami luka serius,'' terang Kapolres Loteng, AKBP Irfan Nurmansyah melalui Kapolsek Praya Tengah, Agus Priyatno dalam rilis yang diterima opsintb.com, Minggu (13/11/2022).

Agus membenarkan korban sempat dilarikan ke Puskesmas Batunyala untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa korban tidak bisa terselamatkan. 

''Korban tidak tertolong dan oleh petugas medis setempat dinyatakan meninggal dunia,'' Agus menambahkan. 

Adapun pihak berwenang dalam hal ini Polsek Praya Tengah setelah mendapatkan laporan langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP. Selain itu, pihak berwenang juga mengamankan barang bukti (BB) serta langsung menghubungi Unit Laka Lantas Polres Loteng. 

''Kedua BB sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Loteng untuk proses lebih lanjut. Sementara korban telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan langsung pada Sabtu sore,'' ungkap Agus Priyatno. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama