Lagi! 12 siswa diangkut Satpol PP saat asyik nongkrong di Kota Selong - OPSINTB.com | News References -->

08/11/22

Lagi! 12 siswa diangkut Satpol PP saat asyik nongkrong di Kota Selong

Lagi! 12 siswa diangkut Satpol PP saat asyik nongkrong di Kota Selong

 
Lagi! 12 siswa diangkut Satpol PP saat asyik nongkrong di Kota Selong

OPSINTB.com - Lagi, sejumlah pelajar diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lotim. Kali ini sebanyak 12 orang siswa yang digelandang ke kantor lembaga tersebut.

Ke 12 pelajar itu, yakni sebanyak 6 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 6 lainnya masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Mereka ditemukan tengah asyik nongkrong di seputaran jalan Ahamd Yani Nomor 57, Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Lotim, Selasa (8/11/2022).

Kepala Seksi Trantibum Sat Pol PP Lombok Timur, Saharudin mengatakan, 12 siswa tersebut ditemukan di area Kantor Baznas, sedang asyik dudu sambil ngopi-ngopi dan merokok, pada saat jam pelajaran sedang berlangsung.

"12 siswa ini kami temukan lagi dudu-duduk di area kantor Baznas Lombok Timur," terangnya.

Keberadaan sejumlah siswa ini, diketahui dari laporan masyarakat. Mendapati informasi itu anggotanya langsung terjun ke lokasi. Dan menemukan sejumlah siswa tengah nongkrong pada saat jam sekolah.

"Siswa-siswa yang kena jaring ini akan kami data dari sekolah mana, namanya, alamat dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak sekolah untuk ditindak lanjuti kepada orang tuanya," ungkapnya.

Ke depan, kata dia, pihaknya akan tetap melakukan patroli. Untuk memantau semua pelajar yang ada di Lotim, serta menindak siswa yang kedapatan bolos pada saat jam sekolah. 

"Kita akan tetap melaksanakan patroli terutama di kawasan pantai Labuhan Haji. Karena di sana kami sering menemukan dan sering dapat laporan bahwa anak-anak yang berpakaian sekolah sering nongkrong di tempat itu," pungkasnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama