Pamit cari madu ke hutan, M Tohri belum juga pulang - OPSINTB.com | News References -->

08/10/22

Pamit cari madu ke hutan, M Tohri belum juga pulang

Pamit cari madu ke hutan, M Tohri belum juga pulang

 
Pamit cari madu ke hutan, M Tohri belum juga pulang

OPSINTB.com - M Tohri (50) tahun, warga Dusun Sandongan, Desa Dara Kunci, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur. Diduga hilang saat mencari madu di hutan desa setempat.

Laki-laki, umur sekitar 50 tahun itu pergi meninggalkan rumah seorang diri untuk mencari madu ke hutan sejak hari Rabu kemarin (5/10/2022), sekira pukul 10.00 Wita. 

Namun hingga kemarin sore korban tak kunjung pulang. Lantaran itu warga setempat melakukan pencarian, sebelum dilaporkan ke pihak berwajib.

Tak kunjung ditemukan, pihak keluarga yang bersangkutan melalui pemerintah desa setempat melaporkan kejadian itu kepada tim SAR.

Mendapat laporan itu, Tim SAR gabungan dari Pos SAR Kayangan, TNI, Polri, Unit SAR Lombok Timur, Pemadam Kebakaran, beserta masyarakat setempat, turut mencari hingga saat ini, Sabtu (8/10/2022).

Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH mengatakan, setelah menerima laporan dari Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Dara Kunci Sandongan. Pihaknya langsung menerjunkan personil dari Pos SAR Kayangan, sejak kemarin sore. Dan telah bergabung dengan SAR yang telah berada di sekitar lokasi kejadian.

"Hari ini, pencarian difokuskan di beberapa tempat biasa korban mencari madu," ucap Nanang Sigit.

Sigit mengatakan, informasi dari keluarga bersangkutan, ada tiga lokasi tempat korban mencari madu. 

Sehingga unsur-unsur yang terlibat dibagi dalam beberapa kelompok untuk melakukan pencarian sesuai lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

"Semoga korban bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat," pungkasnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama