Polisi bubarkan balap liar di Sumbawa, 6 pelajar diangkut - OPSINTB.com | News References -->

02/09/22

Polisi bubarkan balap liar di Sumbawa, 6 pelajar diangkut

Polisi bubarkan balap liar di Sumbawa, 6 pelajar diangkut

 
Polisi bubarkan balap liar di Sumbawa, 6 pelajar diangkut

OPSINTB.com - Sejumlah remaja diamankan Personel Polsek Empang saat melaksanakan kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (01/09/22) malam.

Kapolsek Empang, Iptu Nakmin mengatakan, sejumlah remaja tersebut diamankan lantaran kedapatan saat sedang asyik melakukan aktivitas balap liar yang berlokasi di jalan lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di depan SMPN 3 Tarano, Sumbawa.

"Aksi balapan liar diketahui berdasarkan informasi warga. Lalu kami menuju lokasi dan membubarkan sejumlah remaja yang hendak balapan liar," kata Nakmin, Jumat (2/9/2022).

Kapolsek menerangkan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 6 orang remaja yang seluruhnya masih berstatus pelajar, selain itu pihaknya juga turut mengamankan 5 unit kendaraan yang digunakan untuk aksi balap liar.

Lebih lanjut, usai diamankan para remaja beserta kendaraannya kemudian dibawa ke Mapolsek Empang.

"Di sana mereka semua didata dan diberikan pembinaan serta tindakan disiplin, pihak Polsek juga masih menahan kendaraan agar nantinya dapat diambil oleh orang tua para remaja tersebut," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Nakmin meminta kepada masyarakat khusunya orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif dan merugikan banyak orang. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama