Meriahkan milad ke-4, FWMO Lotim bantu kaum duafa - OPSINTB.com | News References -->

28/09/22

Meriahkan milad ke-4, FWMO Lotim bantu kaum duafa

Meriahkan milad ke-4, FWMO Lotim bantu kaum duafa

 
Meriahkan milad ke-4, FWMO Lotim bantu kaum duafa

OPSINTB.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur (Lotim) kembali menyalurkan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu (duafa), Rabu (28/9/2022).

Kali ini, penyaluran paket sembako dilakukan di Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong. 

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal menyampaikan, jumlah bantuan paket sembako yang disalurkan sebanyak 50 paket. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Milad ke-4 FWMO yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022.

Ditegaskan, pemberian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian wartawan yang tergabung dalam organisasi FWMO Lotim kepada masyarakat. Dimana penyaluran paket sembako ini dihajatkan kepada masyarakat di Desa Denggen Timur yang penerimanya sudah didata oleh pemerintah desa setempat. 

Rijal juga berpesan kepada masyarakat supaya tidak melihat jumlah item bingkisan yang disalurkan yang menurutnya masih terbatas. Namun langkah ini sebagai salah satu komitmen FWMO Lotim untuk peduli terhadap masyarakat duafa.

"Jadi di samping wartawan yang tergabung dalam FWMO Lotim fokus menulis berita, kita juga peduli terhadap masyarakat kita yang kurang mampu dengan menyalurkan paket sembako," terangnya. 

Sementara, Kades Dengan Timur, Jamaludin mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian FWMO Lotim yang telah memilih Desa Denggen Timur sebagai lokasi penyaluran paket sembako ini. 

Ia memastikan masyarakat penerima paket sembako yang disalurkan oleh FWMO Lotim tepat sasaran. Untuk itu, ia mengimbau supaya masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Pada penyaluran paket sembako yang bertempat di Aula Kantor Desa Tenggen Timur ini, hadir para Dewan Pembina FWMO Lotim, Sekretaris FWMO Lotim, dan semua anggota FWMO Lotim. Hadir pula Ketua BPD Desa Denggen Timur, staf desa serta mahasiswa KKN dari UNW Mataram. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama