Ketua DPRD Lotim sebut, aksi coret tembok bagian dari kurangnya etika - OPSINTB.com | News References -->

15/09/22

Ketua DPRD Lotim sebut, aksi coret tembok bagian dari kurangnya etika

Ketua DPRD Lotim sebut, aksi coret tembok bagian dari kurangnya etika

 
Ketua DPRD Lotim sebut, aksi coret tembok bagian dari kurangnya etika

OPSINTB.com - Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur, Murnan, menyayangkan aksi coret tembok yang dilakukan aliansi yang menyebut diri Aliansi Banteng Hitam. Menurutnya, hal itu bakal menjadi preseden buruk bagi calon pemimpin masa depan.

"Saya pikir, tidak enak dibaca sebagai pemimpin masa depan. Seharusnya jangan membuat tulisan yang tidak mendidik," ucap Murnan, yang dihubungi opsintb.com melalui sambungan telfon via WhatsApp, Kamis (15/9/2022).

Karena itu, lanjutnya, cerminan dari kurang beretika, dengan adat ketimuran. Ketika menyampaikan ide atau gagasan, tidak ada yang melarang. Namun semestinya disampaikan dengan cara yang baik. 

Apa yang disampikan, imbuh politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, betul-betul dirasakan oleh pemimpin saat ini dalam mengambil kebijakan.

Apalagi hal itu dilakukan oleh mahasiswa, yang disebutnya orang-orang terdidik dan calon pemimpin masa depan harus memberikan contoh.

"Lakukan dengan cara-cara yang baik," harapnya.

Sebelumnya, puluhan orang yang tergabung dalam Laskar Banteng Hitam, mendatangi gedung DPRD Lombok Timur, terkait penolakan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Tak kunjung ditemui dewan, massa aksi mencoret tembok dan merusak penutup gebang bagian bawah. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama