FWMO Lotim kembali bantu kaum duafa, kali ini di Desa Surabaya Utara - OPSINTB.com | News References -->

29/09/22

FWMO Lotim kembali bantu kaum duafa, kali ini di Desa Surabaya Utara

FWMO Lotim kembali bantu kaum duafa, kali ini di Desa Surabaya Utara

 
FWMO Lotim kembali bantu kaum duafa, kali ini di Desa Surabaya Utara

OPSINTB.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggandeng Rumah Yatim NTB menyalurkan puluhan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu (kaum duafa) di Desa Surabaya Utara, Kecamatan Sakra Timur, Kamis (29/9/2022).

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako di wilayah Desa Surabaya Utara ini merupakan yang kedua kalinya setelah dilakukan hal yang sama di Desa Denggen Timur, sehari sebelumnya.

"Hari ini merupakan yang kedua kalinya pemberian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Surabaya Utara setelah di Desa Denggen Timur," tegasnya.

Menurutnya khusus untuk penyaluran paket sembako di Surabaya Utara ini bekerjasama dengan pihak Rumah Yatim NTB. Sehingga tentunya ucapan terima kasih disampaikan karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Giat pemberian paket sembako di dua desa ini merupakan rangkaian dari menyambut Milad ke-4 FWMO Lotim yang puncaknya pada bulan Oktober mendatang," ujarnya.

Kemudian Kades Surabaya Utara, Ahmad Rusdan sangat berterima kasih terhadap jajaran pengurus FWMO Lotim dan Rumah Yatim NTB atas kerjasamanya dalam penyaluran bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di desanya.

"Kita berharap bantuan paket ini tidak sampai di sini akan tapi berkelanjutan ke depannya," ujarnya.

Sementara Pengurus Rumah Yatim NTB, Samsul Adnan mengatakan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini tidak saja di Lotim akan tapi di seluruh NTB.

"Kali ini kami bekerjasama dengan FWMO Lotim bersama pemerintah desa Surabaya Utara menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama