Polisi tangkap pedagang sayur asal Sandubaya Mataram - OPSINTB.com | News References -->

05/08/22

Polisi tangkap pedagang sayur asal Sandubaya Mataram

Polisi tangkap pedagang sayur asal Sandubaya Mataram

 
Polisi tangkap pedagang sayur asal Sandubaya Mataram

OPSINTB.com - Tim gabungan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat menangkap seorang pedagang sayur inisial AH (29), pria asal Lingkungan Gerung Butun Barat, Kelurahan Mandalaika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Kamis (4/8/2022). 

"Penangkapan terhadap AH, yang kesehariannya sebagai pedagang sayur ini, dengan dugaan sebagai Penjual dan pengedar narkotika jenis sabu. Dengan ditemukannya barang bukti jenis sabu dengan berat 5.64 gram, yang makin memperkuat dugaan ini," ungkap Kasat Res Narkoba Polres Lombok Barat, AKP Faisal Afrihadi, Juamt (5/8).

Tim gabungan menangkap AH di Jalan Raya Bengkel, Dusun Bengkel Timur Mekar, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

"Jadi, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang kami terima sekitar pukul 15.00 wita. Yang menginformasikan bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu," ungkapnya.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim opsnal sat Narkoba polres Lobar yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Lombok Barat mengamankan AH yang menggunakan sepeda motor beserta BB.

BB secara keseluruhan antara lain, sebungkus rokok surya 12 yang didalamnya berisi satu plastik bening yang diduga sabu seberat 5.64 gram, uang tunai Rp 445 ribu, satu unit sepeda motor mio warna hitam, sebuah Hp, sebuah korek api, dan sebuah dompet.

"Saat ini terduga pelaku dan BB dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres lombok barat guna pemeriksaan lebih lanjut. Untuk proses selanjutnya akan melakukan uji urine terhadap terduga, meminta keterangan terduga, dan mempersiapkan Barang bukti yang diduga sabu untuk uji Lab. BPOM," tandasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama