Peringatan HUT RI di Loteng dipastikan meriah - OPSINTB.com | News References -->

08/08/22

Peringatan HUT RI di Loteng dipastikan meriah

Peringatan HUT RI di Loteng dipastikan meriah

 
Peringatan HUT RI di Loteng dipastikan meriah

OPSINTB.com - Pelaksanaan HUT RI ke -77 di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) akan berlangsung meriah. Pemkab sudah mengedarkan surat kepada semua OPD, pegiat pasar, pemilik toko, dan sekolah di seluruh wilayah Gumi Tatas Tuhu Trasna untuk memasang umbul-umbul, spanduk, dan bendera.

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, M Nazili menjelaskan, untuk memonitor pihak-pihak yang belum mematuhi, bupati telah bersurat kepada seluruh camat dan Pol-PP untuk melakukan pengawasan.

"Kalau untuk menyemarakkan; surat kita kan sudah beredar. Cuma tinggal bagaimana sekarang untuk memonitor. Ada yang belum tindak lanjut, nah itu ditegur," kata M Nazili pada opsintb.com, Senin (8/8/2022).

Terkait lomba gerak jalan antar sekolah dan lomba-lomba lainnya, lanjutnya, pihak panitia akan melakukan rapat ulang untuk penentuannya. Rapat ulang sendiri akan dilakukan Selasa (9/8/2022). 

Namun, ia mengatakan untuk acara pokok seperti pengibaran bendera, renungan suci, tasyakuran, dan lain-lain dipastikan sudah direncanakan secara matang.

"Besok kami rapat lagi antar seksi atau koordinator untuk pelaksanaannya," imbuhnya.

Peringatan HUT RI ke -77 di Kabupaten Lombok Tengah sendiri akan dipusatkan di Kantor Bupati Lombok Tengah. Selain lomba, peringatan HUT RI kali ini juga akan dimeriahkan oleh pentas band kolosal yang akan diikuti 200 musisi. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama