Hilang keseimbangan, mini bus terbalik di jalan raya pusuk Sajang - OPSINTB.com | News References -->

07/08/22

Hilang keseimbangan, mini bus terbalik di jalan raya pusuk Sajang

Hilang keseimbangan, mini bus terbalik di jalan raya pusuk Sajang

 
Hilang keseimbangan, mini bus terbalik di jalan raya pusuk Sajang

OPSINTB.com - Kecelakaan tunggal sebuah mini bus Isuzu ELF di jalan raya Pusuk Sajang, Minggu (7/8/2022) sekira pukul 10.30 Wita. Peristiwa itu terjadi, tepatnya di Dusun Sajang Lauk, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Lotim.

Kendaraan dengan Nomor Polisi DR 7421 KZ ini, hendak bertolak ke Mataram, usai berkegiatan di Sembalun.

Kepada opsintb.com, Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Panca Warsa menuturkan, mini bus berpenumpang 10 orang dewasa, dan satu anak-anak umur 6 tahun ini bakal bertolak ke Mataram. Usai berkegiatan di Sembalun.

"Tapi pada saat di TKP yang jalanya agak menurun tajam pengemudi pada saat mengerem kurang konsentrasi," ujar Lalu Panca Swara, melalui keterangan tertulisnya.

Buntutnya, kendaraan dibawa oleh Andrianto ini, saat jalan menurun hilang keseimbangan yang menyebabkan kendaraan jatuh terguling ke sebelah kiri jalan. 

Akibatnya 7 di antaranya mengalami luka seperti luka lecet pada tangan, kepala, dan pelipis, ada juga yang keseleo. Dan 4 orang lainnya tak mengalami hal tersebut.

Berikut identitas 11 penumpang tersebut, Ihwan (57), mengalami lecet di bagian kepala dan tangan bagian kiri. Alwan (26), luka bagian ketiak sebelah kiri dengan 15 jahitan serta lengan kiri sekitar 10 jahitan. Emi Yuliana (40), yang mengalami lecet bagian lengan kiri. Sri Candra (37), alami luka lecet pada pelipis dan lutut bagian kiri.

Selanjutnya, Umi Barirah (27), merasakan sakit di bagian lengan kiri, Endang Widiarti (56), alami keseleo pada lengan kanan. Mega Ulansari (35),  Sabrina Dita Iklasia (26), Sri Aswini (57), Sakila (6), dan Rahmad Abi Gunawan (29), tak mengalami luka.

Dirinya mengimbau kepada pengguna jalan agar, senantiasa berhati-hati dan konsentrasi.

"Apabila merasa lelah, diharapkan untuk menepi dan beristirahat," pungkasnya. (hkk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama