Terlihat gelisah, HR coba bunuh diri dengan sabit - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 04 Juli 2022

Terlihat gelisah, HR coba bunuh diri dengan sabit

Terlihat gelisah, HR coba bunuh diri dengan sabit

 
Terlihat gelisah, HR coba bunuh diri dengan arit

OPSINTB.com - Seorang warga Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya pada Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 19.45 wita.

"Identitas korban berinisial HR, wiraswasta, alamat Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang," kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi humas, IPDA Eddy Soebandi kepada media, Senin (4/7).

Ia menceritakan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa sekitar pukul 19.45 wita korban terlihat gelisah, keluar masuk ke kamar tidur dan selang beberapa menit kemudian korban tidak keluar kembali dari kamar. Sehingga ibu korban merasa curiga dan melihat korban ke  kamarnya. Pada saat masuk ke kamar, saksi melihat korban sudah memegang 1 buah sabit (arit) dan sedang menggorok lehernya sendiri.

Setelah itu, saksi secara spontan berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Selang beberapa waktu kemudian, keluarga dan warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung datang ke TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Assy -Syifa oleh pihak keluarga untuk pertolongan medis. 

"Korban diperiksa oleh tim medis RSUD Asy-Syifa terhadap korban dinyatakan mengalami luka robek sepanjang sekitar 10 cm di bagian tenggorokan, sehingga diputuskan akan dilakukan tindakan operasi," jelas Eddy.

Dia juga menjelaskan, tim Inafis bersama anggota piket Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa 1 buah sabit (arit) yang diduga digunakan korban melakukan percobaan bunuh diri. 

Langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke RSUD Asy-Syifa, interogasi saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama