Sukiman beri motivasi anggota Paskibraka Nasional asal Lotim - OPSINTB.com | News References -->

08/07/22

Sukiman beri motivasi anggota Paskibraka Nasional asal Lotim

Sukiman beri motivasi anggota Paskibraka Nasional asal Lotim

 
Sukiman motivasi anggota Paskibraka Nasional asal Lotim

OPSINTB.com - Melinda Trihapsari, siswi SMAN 1 Selong, Kabupaten Lombok Timur yang terpilih sebagai salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional perwakilan Provinsi NTB diterima Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy pada Jumat (8/7/2022). 

Melinda didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga, Pelatih, Guru dan orang tuanya untuk berangkat pada 15 Juli mendatang ke Kota Depok mengikuti pemusatan pelatihan.

Bupati mengucapkan selamat kepada Melinda karena telah terpilih menjadi Paskibraka Nasional dari ratusan ribu siswa se-Indonesia. Bupati berpesan agar menjaga nama baik Kabupaten Lombok Timur dan memberikan penampilan terbaik dari segala aspek baik mental, fisik, spiritual, maupun akhlak.

Bupati mengingatkan agar Linda, panggilan akrabnya, menjalani tugas dan Amanah ini dengan ikhlas, "kuncinya hanya satu ikhlas menjalani pelatihan, lapangkan dada untuk melakukan tugas," ungkapnya.

Kadispora Asrul Sani dalam silaturahmi tersebut menyampaikan Provinsi NTB mengirim dua orang perwakilan Paskibraka Nasional, satu orang siswi dari Kabupaten Lombok Timur dan satu orang dari Kabupaten Dompu.

Putri dari pasangan Bapak Mastar dan Ibu Rusniati kelahiran Lombok Timur 13 Mei 2006 tersebut berharap bisa membanggakan Provinsi NTB dan menjadi lebih baik lagi, serta tetap menjadi kebanggaan orang tua. Ia juga akan mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk membawa nama baik NTB, terlebih Lombok Timur di tingkat nasional. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama