Nelayan pesisir pantai Lotim deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024 - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 30 Juli 2022

Nelayan pesisir pantai Lotim deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Nelayan pesisir pantai Lotim deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024

 
Nelayan pesisir pantai Lotim deklarasi Gus Muhaimin Presiden RI 2024

OPSINTB.com - Deklarasi dukungan dan siap memenangkan, Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI periode 2024-2029 terus berdatangan.

Kini dukungan itu datang dari nelayan dan pedagang di pesisir pantai. Deklarasi dilakukan di Purwakarya, Desa Padak Guar, Kecamatan Sambalia, Lombok Timur.

"Kita berharap Gus Muhaimin naik sebagai presiden Indonesi," kata salah seorang nelayan Suriyo Budi Utomo, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Budi, muhaimin bisa menjadi contoh di republik ini. Lantaran dianggap bisa mengedukasi masyarakat.

Sebagai putra Lombok, kata dia, berharap Gus Muhaimin mendapat banyak edukasi baik berupa pengembangan lingkungan, wisata, religi, bidang perikanan, juga yang berkaitan dengan hasil tangkap nelayan.

Sebab, Gus Muhaimin dipandang sebagai sosok yang religius karan backgraoundnya sebagai seorang santri. Sehingga, ia disebut mampu membimbing negara ke arah yang lebih baik.

Pertimbangan, lain kiprahnya di perpopilitikan Indonesia yang tak diragukan lagi. Gus Muhaimin juga dianggap peduli dengan nasip nelayan.

Di tangan Gus Muhaimin, Budi berharap Indonesia maju dan sejahtera.

"Kita berharap Indonesia, lebih baik dan sejahtera," ujarnya.

Nelayan lainnya, Ma'at berharap, jika nanti Gus Muahimin naik, mereka para nelayan bisa mendapatkan bantuan, peralatan nelayan. Seperti sampan, jaring dan yang lainnya.

Selain itu, nelayan setempat berharap juga wisata di lokasi itu berkembang. Ma'at inginnya para nelayan diperhatikan oleh Presiden.

"Jika terpilih kami ingin diperhatikan oleh," harapnya.

Sementara itu salah seorang pedagang pesisir pantai, Sri Suhartini berharap, Gus Muhaimin bergandengan dengan Prabowo Subianto. 

"Alasan kami adalah kami orang di pesisir dan orang mampu diperhatikan," terang wanita yang karib disapa Buk Wowo ini. (hkk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama