Jual miras, Pol PP Lotim bongkar lapak pedagang depan Cafe Diamond - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 02 Juli 2022

Jual miras, Pol PP Lotim bongkar lapak pedagang depan Cafe Diamond

Jual miras, Pol PP Lotim bongkar lapak pedagang depan Cafe Diamond

 
Jual miras, Pol PP Lotim bongkar lapak pedagang depan Cafe Diamond

OPSINTB.com - Satuan Polisi Pramong Praja (Sat-Pol PP) Lombok Timur, bongkar lapak milik S, seorang pedagang depan cafe Diamond di Labuan Haji, Kecamatan Labuan Haji, Lotim. Pembongkaran dilakukan lantaran yang bersangkutan didapati menjual minuman keras (miras).

Kabid Penegak Perda Pol PP Lombok Timur, Sumrianto, mengamini kejadian tersebut. Ia bersama anggota lainnya melakukan pembongkaran lapak salah satu pedagang setempat, tepatnya di depan Cafe Diamond. Hal itu dilakukan lantaran di lokasi itu pernah ditemukan pemilik lapak menjual miras.

mengatakan ia dan rekannya hari ini membongkar salah satu lapak yang ada di depan cafe Daemen yang dulunya di temukan salah seorang atas nama Suriadi asal orang Teros ditemukan jual miras  oleh pihaknya Pol PP yanga ada di kecamatan Labuhan Haji dan Polsek lab Haji.

"Dulu pihak kita  bersama Polsek Labuhan Haji menemukan salah satu oknum ini menjual miras di lapak depan Cafe Diamond ini," ungkap Sumrianto, Sabtu (2/7/2022).

Atas kejadian itu, dirinya mengaku tak lansung mengeksekusi lapak tersebut tapi oknum diberikan surat peringatan terlebih dahulu agar tak mengulangi perbuatannya itu. Namun yang bersangkutan tak mematuhi surat yag dilayangkannya.

 Lantaran tak koperatif dirinya bersama dengan Polsek setempat bersepakat membongkar lapak tersebut.

"Setelah kami berikan surat peringatan namun perbuatannya di ulangi lagi akhirnya kita sepakat untuk membongkar lapak tersebut bersama Aparat Polsek Labuhan Haji," ucapnya.

Dia mengatakan, tak hanya lapak milik S yang ditertibkan, namun juga yang lainnya. Setidaknya ada enam tempat pedagang yang turut dibongkar di depan Cafe Diamond. Menurutnya itu dilakukan dalam rangka penataan pantai.

"Ada sekitar 6 lapak juga kita bongkar hal tersebut kita lakukan dalam rangka penataan pantai yang ada di Labuhan Haji," tutupnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama