Wabup Rumaksi serah bantuan gerobak dorong untuk UMKM - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 02 Juni 2022

Wabup Rumaksi serah bantuan gerobak dorong untuk UMKM

Wabup Rumaksi serah bantuan gerobak dorong untuk UMKM

 
Wabup Rumaksi serah bantuan gerobak dorong untuk UMKM

OPSINTB.com - Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), H Rumaksi Sj menyerahkan bantuan delapan unit gerobak dorong bagi pedagang atau pelaku UMKM di Kabupaten Lotim. 

Penyerahan gerobak usaha tersebut dilakukan di kediaman wakil bupati di Deda Bagik Papan, Kecamatan Pringgebaya, Kamis (2/6/2022).

Gerobak yang diserahkan tersebut merupakan bantuan dari Pegadaian Syariah Cabang Renteng Praya. Hadir dalam kegiatan itu Asisten II Setdakab Lotim Mahsin, Kepala Bapenda Lotim Azlan, dan Kepala Dinas Perdagangan Lotim L Dami Ahyani.

Pada kesempatan itu Rumaksi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari pihak Pegadaian Syariah terhadap para pedagang di Lotim, dengan memberikan bantuan gerobak tersebut.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini sehingga tentunya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut dalam rangka peningkatan prekonomian kearah lebih baik," tegasnya.

Begitu juga, kata Rumaksi, pemerintah daerah terus memperhatikan masyarakat di daerah melalui program Lotim Berkembang untuk pelaku UMKM maupun pedagang di daerah ini.

"Program Lotim berkembang ini akan terbantunya pertumbuhan prekenonomiannya masyarakat menjadi lebih baik sebagaimana yang diharapkan bersama," tandasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama