Satu nyawa melayang saat pesta miras, berawal dari kalimat ini "istrimu saya.. - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 12 Juni 2022

Satu nyawa melayang saat pesta miras, berawal dari kalimat ini "istrimu saya..

Satu nyawa melayang saat pesta miras, berawal dari kalimat ini "istrimu saya..

 
Pesta miras

OPSINTB.com - Minuman keras (miras) kembali memakan korban. Korban berinisial AH (51) warga Raba, Dompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima, meregang nyawa akibat dugaan penganiyaan dengan penikaman yang diduga dilakukan IA (42) teman minumnya yang juga warga setempat.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu (12/6) pagi menyampaikan, pesta miras berujung maut itu, terjadi pada dini hari tadi.

Menurut keterangan terduga pelaku yang telah diamankan, jelas Iptu Jufrin, pesta miras yang digelar sejak Sabtu pagi itu, berlanjut malamnya di rumah terduga pelaku.

Lanjut Kasi Humas menjelaskan, saat asyik minum, pelaku yang melihat gelagat dan tingkah korban yang mulai reseh, pelaku menegur korban agar tidak reseh dan minum santai saja.

Mendengar teguran dari terduga pelaku, korban malah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh, "Apa urusanmu, istrimu saya setubuhi nanti".

Lalu jelas Kasi Humas, pelaku tersinggung dan sejurus kemudian, masuk ke rumah dan mengambil pisau dapur lalu menikam bagian rusuk korban. Akibatnya, nyawa korban tidak tertolong lagi.

"Kami langsung membawa korban ke RSUD Bima untuk di Visum," jelasnya.

Sementara pelaku sambungnya, telah diamankan di Sel Tahanan Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama