Paket 'SUSU' semakin romantis dan dikenal masyarakat - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 09 Juni 2022

Paket 'SUSU' semakin romantis dan dikenal masyarakat

Paket 'SUSU' semakin romantis dan dikenal masyarakat

 
Semakin romantis, paket SUSU siap maju di Pilgub NTB 2024

OPSINTB.com - Paket Sukiman-Suhaeli (SUSU) akhir-akhir ini semakin marak diperbincangkan di tengah masyarkat, bahkan dari kalangan bawah hingga kalangan atas, di seluruh NTB.

Menanggapi hal tersebut, TGH Moh Suhaeli FT mengatakan, hal ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, dan tentu menjadi dasar untuk dirinya maju di kontestan Pilgub NTB 2024 Mendatang.

"Alhamdulillah, paket susu sudah dikenal mayarakat, yang jelas kita akan tetap ikhtiarkan demi kemajuan NTB," ucapnya kepada wartawan pada acara halal bi halal Majelis Mata Jaya Goro di Dusun Geres, Desa Lendang Nangka Utara, Lombok Timur, Kamis (09/06/2022).

Ia menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih di Partai Golkar, tentunya besar peluang partai ini untuk dijadikan kendaraan politik kedepannya. Yang harus diingat, kata dia, paket 'SUSU' masih tahap perkenalan namun komunikasi politik dengan Bupati Sukiman tetap dilakukan. 

"Yang jelas saya siap maju di Pilgub NTB 2024, dan jika Allah SWT mengizinkan insyaAllah paket SUSU akan terjadi. Masalah nomor siapa yang jadi nomor satu atau nomor dua tergantung kesepakatan nantinya," jelasnya.

Lebih jauh untuk saat ini dirinya fokus bersilaturahmi dengan masyarakat, dan berupaya membangun, kekuatan politik ke depannya. Namun ia berharap masyarakat tetap tenang karena Pilgub masih jauh. 

"Semoga ke depannya paket SUSU bisa terbentuk, dan memenangkan Pilkug 2024, doakan saja," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama