Seleksi Porwanas, Bupati Lotim jamu rombongan PWI - OPSINTB.com | News References -->

15/05/22

Seleksi Porwanas, Bupati Lotim jamu rombongan PWI

Seleksi Porwanas, Bupati Lotim jamu rombongan PWI

 
Seleksi Porwanas, Bupati Lotim jamu rombongan PWI

OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy menjamu 108 wartawan yang telah mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022, Sabtu (14/5/2022) di Pendopo Bupati.

Seluruhnya merupakan wartawan NTB yang akan berlaga di delapan cabang olahraga, yaitu futsal (36 orang), bulu tangkis (18 orang), tenis lapangan (9 orang), catur (7 orang), dan tenis meja (11 orang), atletik (5 orang), e-sport (8 orang) serta billiard (14 orang). 

Porwanas akan berlangsung di Jawa Timur (Jatim) pada 20-27 Oktober 2022 mendatang.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang dipilih sebagai perwakilan NTB pada Porwanas Jatim. Ia berharap para peserta bisa mengemban amanah tersebut.

Di hadapan pengurus PWI NTB dan wartawan, bupati menyebut acara ramah tamah tersebut untuk memperkokoh kolaborasi antara stakeholder yang ada di Kabupaten Lotim, juga kabupaten/kota lainnya untuk memajukan daerah.

"Tanpa adanya kolaborasi yang baik, maka tidak bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Lotim HM Juaini Taofik yang juga hadir menyampaikan terima kasih kepada PWI NTB karena telah memilih Lombok Timur sebagai lokasi untuk pelaksanaan seleksi Porwanas. Sekda mengaku tidak pernah merasa terbebani di setiap ajang tingkat Provinsi NTB.

Sementara itu Ketua PWI NTB yang diwakili Wakil Ketua Bidang Pendidikan H Rudi Hidayat mengaku, PWI terus mendorong agar semua pers terverifikasi administrasi oleh dewan pers. Ia juga berharap agar seluruh wartawan NTB dapat memajukan  Pers di daerah masing-masing. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama