Wakil Ketua DPRD Lotim Badran Achsyid bagikan 4300 paket sembako - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 24 April 2022

Wakil Ketua DPRD Lotim Badran Achsyid bagikan 4300 paket sembako

Wakil Ketua DPRD Lotim Badran Achsyid bagikan 4300 paket sembako

 
Wakil Ketua DPRD Lotim Badran Achsyid bagikan 4300 paket sembako

OPSINTB.cok - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur, M Badran Achsyid melakukan kunjungan kerja perseorangan ke Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Lombok Timur, dalam rangka Reses Tahap III Tahun 2022 pada Minggu (24/4/2022).

Usai reses Badran membagikan 4300 paket sembako berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kain sarung. Ribuan paket sembako tersebut dibagi merata kepada masyarakat atau konstituen Dapil IV, yakni di Kecamatan Masbagik, Pringgasela, Aikmel, dan Kecamatan Lenek.

"Semoga paket sembako yang kami berikan bermanfaat di bulan suci Ramadhan ini, sekalipun nilainya tidak seberapa," kara Badran.

Anggot DPRD Fraksi Gerindra itu menjelaskan, selain bagi-bagi sembako, paling penting Reses dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dari konstituen di Dapil IV khususnya.

"Seluruh aspirasi yang telah disampaikan masyarakat, baik itu berupa saran, masukan, maupun pengaduan akan kami tuangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemda Lombok Timur untuk ditindaklanjuti," kata Badran.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Karena kami duduk di anggota DPRD berkat dukungan dan kerja keras masyarakat," pungkas Badran. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama