Viral, 7 pelajar saling lempar parang di Dompu - OPSINTB.com | News References -->

15/04/22

Viral, 7 pelajar saling lempar parang di Dompu

Viral, 7 pelajar saling lempar parang di Dompu

 
Polisi ringkus 7 pelajar bawa parang viral di medsos

OPSINTB.com - Unit Reskrim Polsek Dompu meringkus 7 orang pelajar yang membawa dan melempar parang yang terbuat dari cakram sepeda motor yang Viral di media sosial, Kamis malam (14/4/2022) pukul 21.30 Wita.

Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifudin melalui Kasi Humas IPDA Akhad Marzuki mengatakan, dari 7 orang pelaku yang ditangkap masih merupakan pelajar.

"Ke tujuan pelaku tersebut masih dalam status pelajar yang berinisial MR, MA, RR, SR, MA, AR dan IA," ujar Marzuki, Jumat.

Kronologis kejadian pada hari Kamis sekitar pukul 22.30 Wita, bertempat di lapangan Volly Ball Lingkungan Dorompana, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Awalnya ke 3 pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor metik  Vario Teckno warna merah dan 3 orang berboncengan menggunakan sepeda motor metik Mio Mtri warna hitam.

Tiba-tiba pelaku menurunkan kecepatan sepeda motornya dan pelaku MA langsung melemparkan parang tersebut yang terbuat dari cakram sepeda motor, atas suruhan RR, namun tidak mengenai sasaran (korban NM). 

"NM tidak kena hanya saja mengenai tembok lapangan volly ball. Dan ke 7 pelaku tersebut langsung melarikan diri dari kejaran masa di Lingkungan Dorongao," imbuhnya.

Kemudian pukul. 22.50 Wita, Kapolsek Dompu bersama tim Opsnal Polsek Dompu, turun ke TKP karena kejadian sudah viral di media sosial.

"Atas kejadian tersebut kami mengamankan 7 pelaku dan langsung dibawa dan diamankan di Polsek Dompu untuk proses lebih lanjut," tutup Kasi Humas. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama